Yuki Kato Santai Menjomblo Meski Disindir Ibunda

Kompas.com - 18/10/2017, 19:37 WIB
Yuki Kato berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) Kompas.com/Ira GitaYuki Kato berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yuki Kato (22) mengungkapkan, bahwa hingga kini dirinya belum berencana untuk menjalin hubungan serius dengan seorang pria.

Hal itu ia katakan saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

"Status (percintaan) nya lagi siaga kali ya, lagi belum aja, masih sendiri. Kayak lagi belum kepikiran aja, setiap ada yang nanya pasti bilang aku memang lagi enggak pengin ke sana, enggak mau pacaran," ucap Yuki.

Bintang film Operation Wedding ini pun sempat disindir sang ibunda, Twinawati ketika bersinggungan dengan hal berbau pernikahan. Namun, Yuki menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Jadi tetangga aku udah ada yang lamaran, mama aku ngomong begini 'Itu tetangga udah ada yang dilamar, kamu kapan?' Ya udah lah kapan-kapan," ujar Yuki.

[Baca juga: Ariel Tatum Jadian dengan Mantan Kekasihnya, Yuki Kato Ikhlas ]

"Suka diledekin terus, dateng ke pernikahan nih, 'kamu kapan nikahnya?', ya udah sih aku masih muda juga," sambung wanita keturunan Jepang itu.

Saking santainya, Yuki bahkan membatalkan rencananya untuk menikah di usia yang telah ia targetkan.

"Jujur dulu ada target (menikah, diusia) 26-27(tahun), jadi sekarang sudah bentar lagi ya, ya udah jadi sekarang enggak ada target deh," imbuhnya.

[Baca juga: Yuki Kato Berencana Menikah di Usia 26]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X