Ariel Tatum Jadian dengan Mantan Kekasihnya, Yuki Kato Ikhlas

Kompas.com - 06/06/2017, 22:25 WIB
Yuki Kato dijumpai awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAYuki Kato dijumpai awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato (22) mengaku bahwa dirinya sudah tahu kalau sahabatnya, Ariel Tatum menjalin kasih dengan mantan pacarnya yang seorang pesepak bola, Ryuji Utomo.

"Tahu kok. Ya ikhlas ya. Masalahnya aku sama itu (Ryuji) tuh udah jadian lama banget, ya udah enggak usahlah ganggu hubungan mereka, kayak maksudnya ya udah cukup. Aku masih temenan," kata Yuki saat dijumpai sebelum pemutaran sevuah film di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan oleh Yuki dan Ariel yang mau berfoto bersama.

Lalu, ada video yang beredar pula di media sosial yang dianggap sebagai sindiran Yuki untuk Ariel.

Kala itu, Yuki berucap, "Gini deh, foto bareng mantan aku yang jadian sama sahabat aku sendiri aja itu kuat, gimana puasa?"

Hal itu memicu pertanyaan dari warganet, apa betul Yuki marah pada Ariel yang berpacaran dengan mantan kekasihnya? Menanggapi hal tersebut, bintang Heart Series ini mengklarifikasi, "Astagfirullahaladzim, enggak (marah sama Ariel). Tidak. Enggak. Hubungannya baik kok. Sumpah."

[Baca juga: Yuki Kato Terkesima Jack Sparrow Muda]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Di sisi lain, dara berdarah Indonesia-Jepang ini mengaku bahwa dirinya dan Ariel tak pernah saling cerita soal Ryuji.

"What? Ngapain? Enggaklah, ngapain? Hahaha! oh my God. Udahlah kayak enggak usah dibahas aja gitu sih, kita bahas yang lain aja," pungkasnya.

[Baca juga: Yuki Kato: Puasa Bukan Alasan Bermalas-malasan]



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.