Yuki Kato Bantah Berpacaran dengan Pebalap F4

Kompas.com - 18/10/2017, 19:48 WIB
Yuki Kato saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) Kompas.com/Ira GitaYuki Kato saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yuki Kato membantah, dirinya tengah menjalin asmara dengan pebalap F4, Keanon Santoso. Ia menganggap pria yang lebih muda darinya itu sebagai seorang adik.

"Enggak (pacaran) juga, (anggap) adik kok. Iya (lebih muda). Hampir seumuran sama adik aku sih," kata Yuki saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Yuki menjelaskan, ia dan Keanon telah mengenal satu sama lain sejak kecil. Komunikasi di antara mereka kembali terjalin setelah sempat terputus.

"Dulu ketemu udah lama banget, aku masih kecil dan dia juga, dan sempet lost contact dan sekarang kontek-kontekkan lagi," ucapnya.

[Baca juga: Yuki Kato Santai Menjomblo Meski Disindir Ibunda]

Bintang sinetrom Arti Sahabat itu juga menegaskan, bahwa Keanon tidak termasuk tipikal pria idamannya. Apalagi, kini Yuki memang sedang tidak ingin menjalin asmara dengan seorang pria.

"Ya kalau aku lagi ada rasa (mau) pacaran, ya mungkin bisa dibilang gitu, tapi karena sekarang penginnya sendiri, jadi dia bukan termasuk kriteria," pungkasnya.

Sebelumnya, Yuki diketahui pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola Ryuji Utomo.

[Baca juga: Yuki Kato Berencana Menikah di Usia 26]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X