Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuki Kato Bantah Berpacaran dengan Pebalap F4

Kompas.com - 18/10/2017, 19:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yuki Kato membantah, dirinya tengah menjalin asmara dengan pebalap F4, Keanon Santoso. Ia menganggap pria yang lebih muda darinya itu sebagai seorang adik.

"Enggak (pacaran) juga, (anggap) adik kok. Iya (lebih muda). Hampir seumuran sama adik aku sih," kata Yuki saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Yuki menjelaskan, ia dan Keanon telah mengenal satu sama lain sejak kecil. Komunikasi di antara mereka kembali terjalin setelah sempat terputus.

"Dulu ketemu udah lama banget, aku masih kecil dan dia juga, dan sempet lost contact dan sekarang kontek-kontekkan lagi," ucapnya.

[Baca juga: Yuki Kato Santai Menjomblo Meski Disindir Ibunda]

Bintang sinetrom Arti Sahabat itu juga menegaskan, bahwa Keanon tidak termasuk tipikal pria idamannya. Apalagi, kini Yuki memang sedang tidak ingin menjalin asmara dengan seorang pria.

"Ya kalau aku lagi ada rasa (mau) pacaran, ya mungkin bisa dibilang gitu, tapi karena sekarang penginnya sendiri, jadi dia bukan termasuk kriteria," pungkasnya.

Sebelumnya, Yuki diketahui pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola Ryuji Utomo.

[Baca juga: Yuki Kato Berencana Menikah di Usia 26]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com