Vanessa Angel Ungkap Sosok Pria Bule dalam Akun Instagram-nya

Kompas.com - 24/10/2017, 19:11 WIB
Vanessa Angel saat berusaha menghindari kejaran awak media di Studio TransTV, Mampang, Jakata Selatan, Selasa (24/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel saat berusaha menghindari kejaran awak media di Studio TransTV, Mampang, Jakata Selatan, Selasa (24/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah kabar hubungan cintanya dengan anggota DPR RI Didi Mahardika yang kandas di tengah jalan, beredar foto Vanessa Angel dengan seorang pria bule di media sosial.

Setelah itu, sang pria misterius tersebut muncul dalam Insta Story akun Instagram Vanessa, @vanessaangelofficial.

Perempuan yang sering wara wiri dalam FTV itu mengunggah video boomerang di mana ia memegang sepotong burger. Sementara, tampak wajah si pria bule di hadapannya.

Ketika ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) sore, Vanessa mengungkap siapa pria itu sebenarnya.

"Itu temen aku," kata Vanessa singkat sambil terus berjalan menghindari awak media yang mengikutinya.

[Baca juga : Ditanya soal Orang Ketiga, Begini Jawaban Vanessa Angel]

Namun itu saja yang ia ucapkan tentang sang pria bule, tanpa nama dan penjelasan lebih rinci.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vanessa lalu hanya mengatakan, akan ada saatnya ia mengungkap apa yang sebenarnya terjadi antara ia dan Didi. 

"Nanti kalau misalkan udah waktunya pasti aku jawab. Makasih ya semua. Makasih ya," kata Vanessa lalu masuk ke dalam mobil putih.

Kabar retaknya jalinan cinta Vanessa dan Didi berawal dari beredarnya foto Didi dan seorang wanita di media sosial. Kemudian, ketika dikonfirmasi lewat telepon, Didi mengakui bahwa hubungannya dengan Vanessa sudah putus.

"Iya (putus), sudah agak lama kok. Aku kalau jawab itu enggak enak. Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujarnya.

Sebelumnya Vanessa dan Didi menggelar acara lamara pada 2016 lalu. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

[Baca juga : Vanessa Angel Bahagia dan Lepas Usai Putus dengan Didi Maradika]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X