Terungkap Penyebab Vanessa Angel Tinggalkan Didi Mahardhika

Kompas.com - 24/10/2017, 19:57 WIB
Vanessa Angel saat berusaha menghindari kejaran awak media di Studio TransTV, Mampang, Jakata Selatan, Selasa (24/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel saat berusaha menghindari kejaran awak media di Studio TransTV, Mampang, Jakata Selatan, Selasa (24/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel akhirnya bersedia mengungkap alasannya memutuskan meninggalkan Didi Mahardhika. 

"Aku ragu, daripada nikah tapi nantinya harus cerai, jadi janda kan. Kan enggak mau gitu, umur saya masih panjang. Maka menurut aku, keputusan terbaik berpisah aja," ujarnya dalam wawancara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Tiga setengah tahun ia akui bukanlah waktu yang sebentar dalam menjalin hubungan. Meski begitu, Vanessa merasa tak bisa lagi mempertahankan hubungan cintanya dengan Didi.

"Kalau dipaksain terus ada ketidakcocokan, jadinya nikah aku dipaksain. Nanti aku enggak kuat, akhirnya minta cerai gitu. Mendingan enggak usah nikah aja," ujarnya.

[Baca juga : Vanessa Angel Bahagia dan Lepas Usai Putus dengan Didi Maradika]

Namun Vanessa masih enggan mengungkap masalah apa yang memicunya sampai dirinya mengambil keputusan berpisah dari Didi.

"Ya adalah masalah internal yang enggak bisa diomongin gitu ya. Dari aku, detailnya sih aku enggak mau buka aib orang. Yang jelas aku memutuskan untuk mundur," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, setelah tiga tahun lebih berpacaran, Vanessa dan Didi telah menggelar acara lamaran pada 2016 lalu. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Namun beberapa hari lalu, mereka dikabarkan putus. Dihubungi via telepon, Didi mengakui retaknya jalinan asmaranya dengan Vanessa.

[Baca juga : Ditanya soal Orang Ketiga, Begini Jawaban Vanessa Angel]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.