Dewi Sandra Diminta Lepas Sabina setelah Bintangi Ayat Ayat Cinta 2

Kompas.com - 24/10/2017, 21:25 WIB
Dewi Sandrasaat ditemui setelah jumpa pers peluncuran official poster dan trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017). Kompas.com/Ira GitaDewi Sandrasaat ditemui setelah jumpa pers peluncuran official poster dan trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewi Sandra berperan sebagai Sabina dalam film Ayat Ayat Cinta 2. Dalam film itu Sabina digambarkan sebagai perempuan yang memiliki masa lalu kelam.

Dewi mengaku diwanti-wanti dua guru aktingnya untuk bisa melepas karakter Sabina setelah shooting film berakhir.

"Iya itu yang diwanti-wanti sama Mas Gentong sama Mas Badar Susilo itu dua acting coach saya ya. Dia bilang 'dewi kamu hati-hati ya," kata Dewi usai peluncuran poster dan trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Dewi menuturkan, dua guru aktingnya menekankan padanya untuk belajar kembali menjadi diri sendiri setelah menyelesaikan shooting.

"Kamu harus belajar lagi mengingat tentang kamu. Kamu harus berdamai dengan Sabina, 'hai Sabina, terima kasih sudah menemani aku sampai selesai'," tutur Dewi menirukan perkataan Gentong dan Badar.

Meskipun menganggapnya tidak biasa, Dewi menganggap hal itu sebagai proses belajar.

[Baca juga : Reaksi Sang Suami Melihat Dewi Sandra Main di Ayat Ayat Cinta 2

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dewi mengaku teman-temannya melihat ada perubahan sikapnya setelah berperan sebagai Sabina.

"Teman-teman yang dekat aku bilang 'Wi, are you okay?'. Saya bilang 'ya, I'm fine'. Mungkin waktu itu Sabinanya masih terbawa," ucap pelantun "Tak Ingin Lagi" itu.

Baca juga : Dewi Sandra Jadi Introvert untuk Ayat Ayat Cinta 2

"Kalau Mas Agus yang pasti dia sekarang banyak senyum sama aku. Mungkin untuk mancing supaya aku senyum lagi, ceria," kata Dewi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.