Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Tak Masalah Ahmad Dhani Tak Saksikan Permainan Keyboardnya

Kompas.com - 26/10/2017, 21:53 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Abdul Qodir Jaelani atau yang karib disapa Dul didapuk menjadi pemain keyboard dan mengiringi Ari Lasso di konser "25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Dul tampil gemilang saat membawakan lagu "Cinta kan Membawamu Kembali". Ternyata sebelumnya, ia meminta langsung sang ayah, artis musik Ahmad Dhani untuk mengajarinya.

"Terus aku kan watu itu belum bisa reffnya 'Cinta kan Membawamu Kembali', ayah minta ayah ajarin reffnya, akhirnya diajarin sama ayah. Terus kebetulan juga tiba-tiba beberapa waktu kemudian om Ari telepon dan ngomong tentang acara ini, ya sudah akhirnya siapa yang enggak mau," katanya.

Sayangnya, aksinya ini tak ditonton langsung oleh Dhani.

"Saya enggak tahu kalau ayah saya tahu atau enggak ya. Tadinya mau surprise, tadinya dia mau datang, tadinya mau surprise, ya akhirnya enggak datang. Cuma ya enggak apa-palah," ujarnya.

[Baca juga : Dul Jadi Tamu Spesial di Konser Ari Lasso]

Meski begitu, Dul tetap merasa bangga bisa berkolaborasi dengan vokalis idolanya, Ari Lasso.

"Saya tetap merasa bangga bisa jadi bagian dari acara ini. Saya bersyukur banget dikasih kesempatan sama yang Maha Kuasa hari ini bisa mengiringi musisi idola saya. Bersyukur banget," ungkapnya.

[Baca juga : Maia Estianty Jawab Kegelisahan Warganet Soal Mobil untuk Dul]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com