Penggemar Ranger Hijau Bikin Jason David Frank Bahagia

Kompas.com - 28/10/2017, 09:50 WIB
Si ranger hijau dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993), Jason David Frank, berpose di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017). Kehadiran Jason di Jakarta untuk mengikuti gelaran Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanSi ranger hijau dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993), Jason David Frank, berpose di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017). Kehadiran Jason di Jakarta untuk mengikuti gelaran Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jason David Frank (44) merasa senang bisa menjadi bagian penting dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993). Jason berperan sebagai Tommy Oliver si Ranger Hijau.

"Menjadi bagian dari Power Rangers selama beberapa tahun membuatku merasa sangat bahagia. Aku senang melihat masih banyak yang menyukai penampilanku," ujar Jason dalam wawancara grup yang diikuti Kompas.com, di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Bahkan, ada yang membuat Jason lebih terharu. Kata Jason, sampai saat ini banyak penggemar yang masih memperhatikannya.

"Dari media sosial yang aku miliki, orang-orang masih suka memperhatikan aku. Aku tumbuh bersama mereka dan bahkan sampai para fans memiliki anak," kata dia lalu tertawa.

Baca juga : Bocoran Film 5 Cowok Jagoan Bakal Muncul di Indonesia Comic Con 2017

Apakah menjadi superhero bisa membuat Jason merasa bangga?

"Iya pasti sangat membanggakan. Itu membuatku bisa membangun pertemanan dan persahabatan. Membuatku menjadi lebih kuat," kata dia dengan canda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kehadiran Jason di Jakarta dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan Indonesia Comic Con 2017 yang diinisiakan oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE).

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017, Jason akan bercengkrama dengan para penggemar di Indonesia lewat sesi talkshow sekaligus mempertontonkan kostum Ranger Hijau.

Baca juga : Jason David Frank Si Ranger Hijau Akan Ramaikan Indonesia Comic Con 2017

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.