Dwi Sasono Makan Banyak gara-gara 5 Cowok Jagoan

Kompas.com - 28/10/2017, 21:28 WIB
Dwi Sasono ketika menghadiri sesi talkshow film 5 Cowok Jagoan di perhelatan Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (28/10/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanDwi Sasono ketika menghadiri sesi talkshow film 5 Cowok Jagoan di perhelatan Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (28/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dwi Sasono mengungkap bahwa ia rela harus makan gara-gara perannnya dalam film laga komedi 5 Cowok Jagoan.

"Tantangannya main film ini malah harus makan banyak," kata Dwi dalam sebuah talkshow di perhelatan Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Sabtu (28/10/2017).

Dalam film karya sutradara Anggy Umbara tersebut Dwi berperan sebagai Deddy. Ia adalah seorang hansip berperut buncit dan berkepala botak.

"Habis selesai shooting berat badan saya mungkin akan turun banyak. Ini ini sudah cukup panas pakai baju ini," kata Dwi yang mengenakan sebuah bantalan perut dan rambut palsu.

Dwi sendiri menjadi salah satu dari tim superhero 5 Cowok Jjagoan. Dalam tim itu ada Ario Bayu, Arifin Putra, Muhadkly Acho, dan Cornelio Sunny hingga aktris Tika Bravani dan Nirina Zubir sebagai perempuan jagoan.

[Baca juga : Demi 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir Puasa Makan Tepung ]

Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan perempuan superhero. Film itu diproduksi oleh MVP Pictures.

[Baca juga : Bocoran Film 5 Cowok Jagoan Bakal Muncul di Indonesia Comic Con 2017 ]

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X