Main Tebak-tebakan dan Bercanda Gurau bersama NAIF

Kompas.com - 30/10/2017, 22:58 WIB
Penampilan  Naif di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (30/10/2017). Kehadiran Naif di Kantor Kompas.com untuk mempromosikan album terbarunya yang diberi nama 7 Bidadari Naif. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenampilan Naif di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (30/10/2017). Kehadiran Naif di Kantor Kompas.com untuk mempromosikan album terbarunya yang diberi nama 7 Bidadari Naif.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Emil, Jarwo, Pepeng dan David yang tergabung dalam NAIF mampir ke redaksi Kompas.com di Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017). Mereka ditantang untuk menebak lagu-lagu yang diputar oleh tim media sosial Kompas.com.

Untuk lagu pertama, David berhasil menjawab judul lagu yang ia dengar, yakni “Akad”. Namun, saat ditanya siapa yang membawakan lagu tersebut, Emil menjawab, "Akad itu Wali, kalau akad memang harus ada wali,” ujarnya, disambut tawa personel lain.

Mendengar jawab sang pemain bas, David lantas berkomentar.

"Tapi dulu gue enggak ada (wali) bro, ha-ha-ha, jadi lagu akad yang nyanyi (band) Wali," ucap David.

Baca juga : Naif Ceriakan Malam Minggu di Soundrenaline 2017

Berikutnya David berhasil menjawab lagu dari Armada. Namun, ia kembali menjawab dengan asal judul lagunya.

"Armada, yang hujan turun lagi, Armada pokoknya. Ya itu yang, yang, hujan turun lagi," katanya

Sayangnya saat lagu "Sayang" milik Via Valen diputar, David, Emil dan Pepeng tak bisa menebaknya. Hanya sang gitaris Jarwo yang berhasil menjawab.

"Via Valen ini," jawab Jarwo.

"Entar dulu gue denger dulu lagunya, baru dengar saya. Gue tahunya via tol pakai kartu sekarang, ha-ha-ha," ungkap David lagi-lagi dengan nada gurau.

Usai menghadapi tantangan dari tim media sosial, David dkk menyempatkan diri untuk membawakan lagu terbaru miliknya bertajuk “7 Bidadari”.

Penampilan band yang lahir di Jakarta, 22 Oktober 1995 ini pun ditutup manis dengan hits “Air dan Api”.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X