"Masih Berharap", Nyanyian Isyana Sarasvati untuk Ayat Ayat Cinta 2

Kompas.com - 02/11/2017, 17:56 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Isyana Sarasvati akan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2 produksi MD Pictures.

Isyana membawakan lagu berjudul "Masih Berharap" yang dicipta dan diaransemen oleh pemain keyboard Yovie Widiyanto bersama produser musik Ari Renaldi.

Dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017), Isyana mengatakan bahwa ini menjadi pengalaman pertama dia menyanyikan lagu di luar karya yang lirik dan aransemennya dibuat sendiri olehnya.

"Ini challenge baru buat aku, karena banyak adaptasi dengan orang baru. Kalau persiapan aku kemarin mental aja karena semuanya serba mendadak," kata Isyana.

Baca juga : Dewi Sandra Diminta Lepas Sabina setelah Bintangi Ayat Ayat Cinta 2

Tak ada kesulitan berarti yang dirasakan oleh Isyana selama proses rekaman lantaran urusan produksi lagu tersebut dikerjakan orang-orang kompeten di bidangnya. Bahkan, Yovie Widianto hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk membuat demo lagu tersebut.

"Saya ke studio dan hanya 15 menit. Saya rekam langsung, saya kasih referensi ke Ari," kata Yovie.

Menurut Yovie, jalan cerita yang diramu dalam film dengan bintang utama Fedi Nuril itu sangat menginspirasi.

Selain Isyana, masih ada penyanyi-penyanyi kenamaan yang ikut menyumbangkan nyanyiannya untuk mengisi lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2. Mereka adalah Rossa dengan lagu "Bulan Dikekang Malam", Krisdayanti menyanyikan "Ayat Ayat Cinta 2", dan penyanyi Raisa Andriana yang belum diumumkan oleh pihak rumah produksi.

Baca juga : Ada Pendarahan di Pembuluh Darah di Otak, Yockie Suryo Prayogo Kritis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.