Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Masih Berharap", Nyanyian Isyana Sarasvati untuk Ayat Ayat Cinta 2

Kompas.com - 02/11/2017, 17:56 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Isyana Sarasvati akan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2 produksi MD Pictures.

Isyana membawakan lagu berjudul "Masih Berharap" yang dicipta dan diaransemen oleh pemain keyboard Yovie Widiyanto bersama produser musik Ari Renaldi.

Dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017), Isyana mengatakan bahwa ini menjadi pengalaman pertama dia menyanyikan lagu di luar karya yang lirik dan aransemennya dibuat sendiri olehnya.

"Ini challenge baru buat aku, karena banyak adaptasi dengan orang baru. Kalau persiapan aku kemarin mental aja karena semuanya serba mendadak," kata Isyana.

Baca juga : Dewi Sandra Diminta Lepas Sabina setelah Bintangi Ayat Ayat Cinta 2

Tak ada kesulitan berarti yang dirasakan oleh Isyana selama proses rekaman lantaran urusan produksi lagu tersebut dikerjakan orang-orang kompeten di bidangnya. Bahkan, Yovie Widianto hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk membuat demo lagu tersebut.

"Saya ke studio dan hanya 15 menit. Saya rekam langsung, saya kasih referensi ke Ari," kata Yovie.

Menurut Yovie, jalan cerita yang diramu dalam film dengan bintang utama Fedi Nuril itu sangat menginspirasi.

Selain Isyana, masih ada penyanyi-penyanyi kenamaan yang ikut menyumbangkan nyanyiannya untuk mengisi lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2. Mereka adalah Rossa dengan lagu "Bulan Dikekang Malam", Krisdayanti menyanyikan "Ayat Ayat Cinta 2", dan penyanyi Raisa Andriana yang belum diumumkan oleh pihak rumah produksi.

Baca juga : Ada Pendarahan di Pembuluh Darah di Otak, Yockie Suryo Prayogo Kritis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com