Akhirnya Akur, Jane Shalimar dan Vanessa Sudah Susun Rencana ke Depan

Kompas.com - 02/11/2017, 18:18 WIB
Jane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua mantan kekasih Didi Mahardhika, artis peran Jane Shalimar dan Vanessa Angel, yang tadinya sering berseteru kini akhirnya berdamai.

Setelah memutuskan berteman, kedua selebritas ini pun sudah menyusun rencana mereka ke depannya.

"Kami saling meng-endorse. Dia endorse aku masker," kata Jane dalam wawancara di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

"Aku kan juga abis buka bengkel di Kemayoran, jadi kalau Kak Jane mau benerin mobil, di bengkel aku aja," timpal Vanessa.

"Tahun depan kan aku mau umrah, dia juga, jadi mungkin bisa bareng," sambung Jane yang disambut riang Vanessa.

[Baca juga : Minta Maaf, Vanessa Angel Peluk Jane Shalimar ]

Vanessa mengakui, dulu ia hanya mendengar soal Jane dari omongan orang lain. Tak pernah ada kesempatan mengenal Jane secara langsung, sehingga pemikirannya soal Jane selalu negatif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun kini, menurut Vanessa, matanya mulai terbuka.

"Sebenarnya aku nge-liat sosok Kak Jane baik-baik aja, terus kayak kakak aku. Kak Jane tuh ngemong. Belum apa-apa aja aku udah dibawain puding. Kak Jane tuh baik, lucu, ngemonglah. Aku kan anak sulung, jadi senang ada sosok kakak sekarang," ujarnya.

[Baca juga : Vanessa Angel Blak-blakan soal Gagal Nikah dengan Didi Mahardhika]

Sama halnya dengan Jane. Saat ini penilaiannya akan pribadi Vanessa sudah berubah

"Dia tuh manja, kolokan, kayak gini. Jadi aku anggap dia kayak sosok adik yang butuh bimbingan, yang harus diemong, digiring. Dia kan enggak ada sosok pegangan ya," ujar Jane.

"Kalau lihat dia yang gampang dikomporin, gampang meledak, itu udah ketahuan sebenarnya ini anak butuh orang yang bisa menggiring dia," sambungnya.

[Baca juga : Vanessa Angel: Dokumen Berharga Saya Masih Disimpan Didi Mahardhika]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.