Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Awali Bulan Madu dari Spanyol

Kompas.com - 03/11/2017, 17:14 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Pasangan pengantin baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah berangkat untuk berbulan madu ke Eropa pada Kamis (2/11/2017).

Pada Jumat (3/11/2017), mereka sudah terlihat di bandar udara Madrid, Spanyol.

Foto-foto yang beredar di media sosial menunjukkan Song Hye Kyo duduk di ruang tunggu bandar udara. Ia mengenakan topi dan masker. Pakaiannya pun sangat kasual. Pada foto itu Song Joong Ki tak tampak.

Pada foto lainnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak dari belakang. Mereka berdiri di depan deretan troli di area pengambilan bagasi.

Spanyol merupakan persinggahan pertama mereka saat berbulan madu. Pasangan berjuluk Song Song Couple itu dikabarkan akan mengunjungi beberapa negara Eropa lain.

Sepulang dari berbulan madu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan tinggal di rumah baru mereka di kawasan Itaewon, Seoul.

[Baca juga : Empat Kejadian Penting di Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ]

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di The Shilla Hotel, Seoul, Selasa (31/11/2017). Media Korea Selatan menyebut peristiwa itu sebagai "pernikahan abad ini" karena sangat menarik perhatian publik.

[Baca juga : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rilis Foto Resmi Pernikahan Mereka ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.