Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Hadiri Pernikahan Putri Jokowi, Ruben Onsu Ajukan Izin Libur

Kompas.com - 03/11/2017, 18:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengajukan izin libur dari pekerjaan agar bisa menghadiri pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

"Persiapannya lagi urus izin kerja, karena hampir tiap hari live. Ya lagi proseslah," ujar dia seusai mengisi acara Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Ia berharap bisa mendapatkan izin dan bisa menghadiri acara pernikahan anak presiden. Menurut Ruben, ini kali pertama ia mendapat undangan pernikahan anak seorang presiden.

"Waktu Gibran enggak. Ini yang pertama dapat undangannya," kata kakak dari artis peran Jordi Onsu tersebut.

Ruben mengaku belum membuat persiapan khusus, baik soal busana maupun kado untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Semua itu masih dipikirkan, katanya.

[Baca juga : Ruben Onsu Dapat Undangan Pernikahan dari Anak Jokowi ]

"Yang pasti mendapat undangan saja saya sudah senang, nervous, bahagia, dan bisa menjadi bagian saksi hari lahirnya satu keluarga baru," ujar dia.

Ruben rencananya menghadiri prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution yang diselenggarakan 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Ia akan hadir bersama istri dan anaknya, Thalia Putri Onsu.

[Baca juga : Begini Bentuk Undangan Pernikahan Kahiyang dan Bobby ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com