Demi Hadiri Pernikahan Putri Jokowi, Ruben Onsu Ajukan Izin Libur

Kompas.com - 03/11/2017, 18:05 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengajukan izin libur dari pekerjaan agar bisa menghadiri pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

"Persiapannya lagi urus izin kerja, karena hampir tiap hari live. Ya lagi proseslah," ujar dia seusai mengisi acara Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Ia berharap bisa mendapatkan izin dan bisa menghadiri acara pernikahan anak presiden. Menurut Ruben, ini kali pertama ia mendapat undangan pernikahan anak seorang presiden.

"Waktu Gibran enggak. Ini yang pertama dapat undangannya," kata kakak dari artis peran Jordi Onsu tersebut.

Ruben mengaku belum membuat persiapan khusus, baik soal busana maupun kado untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Semua itu masih dipikirkan, katanya.

[Baca juga : Ruben Onsu Dapat Undangan Pernikahan dari Anak Jokowi ]

"Yang pasti mendapat undangan saja saya sudah senang, nervous, bahagia, dan bisa menjadi bagian saksi hari lahirnya satu keluarga baru," ujar dia.

Ruben rencananya menghadiri prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution yang diselenggarakan 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Ia akan hadir bersama istri dan anaknya, Thalia Putri Onsu.

[Baca juga : Begini Bentuk Undangan Pernikahan Kahiyang dan Bobby ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.