Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Yori, Penggemar Berat yang Jadi Lawan Main Naura

Kompas.com - 09/11/2017, 13:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak pernah terbayang dibenak Joshua Yori Rundengan, bahwa dirinya akan menjadi lawan main penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu dalam film Naura & Genk Juara.

Selama ini Joshua adalah penggemar berat Naura. Sudah satu tahun belakang Joshua menyukai karya-karya putri dari penyanyi Riafinola Ifani Sari atau Nola B3 tersebut.

"Jadi aku memang setahun terakhir fans berat Naura," cerita Joshua dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

Peruntungan Joshua bisa menjadi lawan main Naura terjadi, ketika dirinya mengikuti audisi untuk film yang disutradarai oleh Eugene Panji tersebut.

[Baca juga : Jelang Tayang, Film Naura & Genk Juara Luncurkan Album Soundtrack]

 

Ia mengetahui adanya audisi setelah Naura mengumumkannya lewat akun media sosialnya, bahwa dibutuhkan lima pemain pria anak-anak untuk film tersebut.

Di situ, kata Joshua, ada syarat untuk mengikuti audisi, yaitu membuat video berakting, bernyanyi, dan menari. Setelah membuat dan mengirimkan video, Joshua akhirnya mendapatkan kabar lolos dan harus mengikuti casting di kantor KG Production.

Joshua pun diuji oleh Eugene. Ia harus memainkan beberapa karakter yang ada dalam film itu. Usai casting, kata Joshua, ia lantas diminta untuk recasting.

"Aku recasting dan akhirnya jadi pemain utama," ujarnya disambut tepuk tangan seluruh pemain yang berada di sampingnya.

[Baca juga : Kipli dan Teman Monyetnya yang Mencuri Perhatian di Naura & Genk Juara]

Joshua memerankan tokoh bernama Okky. Karakter tersebut memiliki kepribadian pintar, pemberani, tapi iseng terhadap teman-tamannya.

Ia menjadi tim bersama Bimo (Vikram Priyono) dan Naura untuk mengikuti kompetisi sains di Kemah Kreatif.

Petualangan membawa mereka bertemu Kipli (Andryan Bima Sulaiman), lantaran menemukan kelompok penjahat yang mencuri satwa liar dari alam.

Rencananya film yang digarap oleh rumah produksi kolektif Konsorsium Kreatif (Kepustakaan Populer Gramedia, KG Production, dan Creative & Co) itu akan tayang di gedung bioskop Tanah Air pada 16 November 2017.

[Baca juga : Produser Jawab Keresahan dengan Film Naura & Genk Juara]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com