Stay with Me, Lagu Drama Seri Goblin, Tembus 100 Juta View

Kompas.com - 13/11/2017, 05:15 WIB
Chanyeol EXO (kanan) dan Punch menduetkan Stay with Me, lagu drama seri televisi Goblin. Dok Soompi.comChanyeol EXO (kanan) dan Punch menduetkan Stay with Me, lagu drama seri televisi Goblin.
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Video musik untuk "Stay with Me", lagu yang diduetkan oleh Chanyeol dari boyband K-pop EXO dan Punch untuk drama seri televisi Goblin, menembus angka 100 juta view di YouTube.

Video musik tersebut dirilis pada 3 Desember 2016 sebagai video musik lagu pertama untuk drama seri itu dan meraih 100 juta view pada 12 November 2017.

Baca juga: Video: Bintang Goblin, Lee Dong Wook, Awali Kegiatan di Indonesia

Sebagaimana kebanyakan lagu lain untuk Goblin, "Stay with Me" sangat populer dan mencapai puncak tangga video musik pada situs-situs streaming.

Lagu itu memainkan peran penting dalam Goblin sehingga orang akan segera memikirkan Goblin ketika mendengar intro lagu tersebut.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X