Keluarga Tak Kasat Mata Netralisir Rasa Takut Wizzy Williana

Kompas.com - 15/11/2017, 16:12 WIB
Wizzy Williana dalam konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di kantor Kaskus, Menara Palma, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGWizzy Williana dalam konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di kantor Kaskus, Menara Palma, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Wizzy Williana mengaku dirinya adalah seorang penakut. Namun lewat keterlibatannya dalam film horor Keluarga Tak Kasat Mata, ia merasa rasa takutnya mulai mereda.

"Awalnya takut banget sama film horor. Aku enggak berani baca script malam-malam atau pas lagi enggak ada orang. Harus ada orang," ujar Wizzy dalam konferensi pers film tersebut di kantor Kaskus, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Tapi karena aku main film horor, jadinya netralisir rasa takut aku," sambung pemain film Anak Kos Dodol ini.

Sebab, mau tak mau ia harus membiasakan diri dengan nuansa horor. Bahkan, Wizzy berusaha melawan ketakutannya dengan menonton film horor sebelum shooting untuk mendalami perannya sebagai Andrea.

[Baca juga : Wizzy Williana Berahasia soal Proyek Film Terbaru]

"Aku nonton film horor, padahal aku takut. Nyari film horor yang karakternya mirip-mirip dengan karakter Andrea, jadi bisa ngambil referensi dari situ," kata Wizzy.

"Nontonnya rame-rame sama teman, tapi abis nonton enggak bisa tidur hehehe. Besoknya harus shooting, tapi ternyata pas shooting, scene-nya bukan yang horor dulu," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain rasa takutnya yang mulai menurun, Wizzy juga menemukan keseruan bermain film horor.

"Pengalaman paling serunya, aku banyak banget belajar sih, belajar akting terutama. Ini pengalamam baru main film horor, ini film horor pertama," ujar Wizzy.

[Baca juga : Wizzy Williana Cicipi Genre Horor]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X