Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wizzy Williana Cicipi Genre Horor

Kompas.com - 15/11/2017, 15:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Keluarga Tak Kasat Mata arahan sutradara Hedy Suryawan menjadi pengalaman pertama bagi penyanyi Wizzy Williana.

"Ini film horor pertama dan film kedua Wizzy. Karena aku termasuk baru di dunia akting," katanya dalam konferensi pers film tersebut di kantor Kaskus, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Lalu bagaimana rasanya bermain film horor untuk kali pertama? Wizzy yang menyebut diri sebagai penakut mengaku harus beradaptasi terlebih dulu, termasuk untuk mengatasi rasa takutnya sendiri.

Namun lama-kelamaan, ia akhirnya merasakan keseruan bermain film horor.

"Aku banyak belajar karena temen-temen di sini aktor papan atas, jadi banyak dikasih masukan. Nambah pengalamam sih. Shooting Keluarga Tak Kasat Mata ini banyak nambah pengalaman," kata Wizzy.

[Baca juga : Wizzy Williana Berahasia soal Proyek Film Terbaru]

Dalam film ini, ia berperan sebagai Andrea, pekerja kantoran yang merupakan teman sang tokoh utama bernama Genta (Deva Mahendra).

"Andrea ini orang accounting, karena dia pemikirannya logis jadi enggak percaya mistis. Tapi, akhirnya dia jadi korban," ujar Wizzy.

"Pas ditawarin film ini sedikit mikir karena aku takut sama film horor. Yang kedua, sebenarnya pengin fokus ke musik. Cuma kapan lagi, setelah aku pikir lagi, baca sinopsisnya dan tahu pemainnya siapa aja, akhirnya aku coba," imbuhnya.

[Baca juga : Wizzy dan Izza Perkaya Musikalitas dengan Alat Musik]

Film Keluarga Tak Kasat Mata berkisah tentang pemuda bernama Genta (Deva Mahendra) yang menceritakan pengalaman mistisnya saat pernah berkantor di sebuah bangunan di Yogyakarta.

Ia dan rekan-rekannya terus menerus mengalami kejadian di luar nalar hingga mereka harus meminta pertolongan.

Selain Wizzy dan Deva, layar lebar ini juga menghadirkan Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Aura Kasih, Tio Pakusadewo, dan Gary Iskak.

Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 23 November 2017 mendatang.

[Baca juga : Wizzy Williana, antara Wajah Mulus dan Kopi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com