Aurelie Moeremans Menahan Tawa Selama Jadi Gebetan Soleh Solihun

Kompas.com - 17/11/2017, 21:47 WIB
Aurelie Moeremans saat jumpa pers film Mau Jadi Apa? Di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAurelie Moeremans saat jumpa pers film Mau Jadi Apa? Di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie menjadi gebetan komika Soleh Solihun. Namun, hubungan itu hanya ada dalam film drama komedi Mau Jadi Apa?.

Aurelie memerankan karakter bernama Ros, pujaan hati Soleh yang memerankan karakternya sendiri. Film itu mengangkat kisah Soleh sewaktu menjalani pendidikan di Fikom Universitas Padjajaran.

"Ros gebetan Kang Soleh," ujar Aurelie dalam wawancara setelah jumpa pers film Mau Jadi Apa? di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Aurelie mengatakan, karakter Ros adalah wanita baik-baik, feminin, tetapi agak tomboi lantaran penggemar band Slank.

"Sama bikin PHP (pemberi harapan palsu) sih," ujarnya.

Baca juga : Aurelie Moeremans Jadi Gebetan Soleh Solihun dalam Mau Jadi Apa?

Tidak ada kesulitan berarti yang dialami oleh kekasih penyanyi Marcelo Tahitoe itu saat beradu akting dengan Soleh. Yang paling sulit, menurut Aurelie, adalah menahan tawa.

"Kesulitannya tahan ketawa kali ya, di mana harus serius, tapi lawan mainnya ngelucu, jadi ya susah," ucapnya.

"Aku kadang suka ngelucu, tapi enggak lucu, jadi garing gitu," kata dia.

Film Mau Jadi Apa? bercerita tentang kehidupan Soleh Solihun selama menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Komnikasi Universitas Padjajaran angkatan 1997.

Bersama dengan Lukman (Boris Bokir), Marsyel (Adjisdoaibu), Eko (Awwe), Fey (Anggika Bolsterli), dan Syarif (Ricky Wattimena), Soleh mendirikan majalah kampus "Karung Goni" yang menyajikan informasi ringan.

Film itu akan serentak tayang di jaringan bioskop pada 30 November 2017 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X