Meski Sedang Hamil, Georgia Aisyah Berkukuh Bercerai dari Aldi Taher

Kompas.com - 20/11/2017, 12:46 WIB
Aldi Taher dan Georgia Aisyah jalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAldi Taher dan Georgia Aisyah jalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Georgia Aisyah sudah sangat mantap mengakhiri rumah tangganya dengan artis peran Aldi Taher. Keputusannya itu ia utarakan dalam sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11/2017).

"Insya Allah enggak menyesal. Sudah dipertimbangkan dan sudah shalat istikharah dan keputusannya bercerai," kata Georgia di ruang sidang menjawab pertanyaan Hakim Ketua Istianah.

Georgia juga bergeming saat ditanya apakah ia tak mau menanti kelahiran bayi dalam kandungan yang kini berusia tiga bulan.

"Tidak apa, insya Allah enam bulan lagi. Sudah dimusyawarahkan bersama keluarga," ujar Georgia.

Ia merasa sudah tak merasakan kecocokan lagi dengan Aldi. "Sudah tidak ada cocok lagi, prinsipnya hal komunikasi sudah sulit.  Hampir dua bulan (pisah rumah)," ucapnya.

Sementara, Aldi mengaku sebenarnya tak menginginkan perceraian. Apalagi anak mereka masih kecil dan Georgia sedang hamil.

"Aldi yakin, Georgia tidak menginginkan hal ini, tapi kalau ini buat dia bahagia. Kalau dia bahagia, saya menginginkan dia bahagia. Kalau cerai itu buat dia bahagia, saya membahagiakan, kalau bertahan dan dia bahagia saya akan pertahankan," ujar Aldi.

[Baca juga : Jalani Mediasi, Georgia Aisyah Tolak Bergandengan dengan Aldi Taher]

"Insya Allah kami sebagai orangtua kepada anak akan bertanggungjawab, baik yang sudah ada dan yang akan lahir nanti," katanya lagi.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang anak. Namun Georgia kemudian melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 lalu.

[Baca juga : Gugat Cerai, Georgia Tetap Izinkan Aldi Taher Dampingi Saat Persalinan]

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X