Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi Taher Merasa Gagal sebagai Kepala Rumah Tangga

Kompas.com - 20/11/2017, 15:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aldi Taher merasa gagal sebagai seorang suami alias kepala rumah tangga. Lantaran, istrinya Georgia Aisyah melayangkan gugatan cerai.

"Iya (merasa gagal sebagai kepala rumah tangga)," ujar Aldi usai sidang mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11/2017).

Ayah satu anak ini meminta maaf kepada Georgia dan keluarga besarnya, karena tak berhasil mempertahankan keharmonisan pernikahannya. Hingga sang istri ingin bercerai.

"Mungkin saya nyampein mohon maaf lahir batin kepada Georgia dan keluarga besar, bahwa saya sebagai kepala rumah tangga mungkin banyak kekurangan," ujar Aldi.

[Baca juga : 2 Bulan Pisah Rumah, Begini Cara Aldi Taher Ungkap Rindu pada Georgia]

Meski begitu, personel Trio Ubur Ubur itu berharap yang terbaik akan masa depan mahligai rumah tangganya yang sudah terjalin sekitar tiga tahun

"Doakan yang terbaik. Kami pengin semuanya bahagia, tapi mungkin sudah tidak ada kecocokan," ujar Aldi.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Mereka telah dikaruniai seorang anak. Bahkan, kini Georgia sedang mengandung. Namun, Georgia tetap melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 lalu.

[Baca juga : Aldi Taher Ungkap Pembicaraannya dengan Georgia dalam Sidang Mediasi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com