Aldi Taher Merasa Gagal sebagai Kepala Rumah Tangga

Kompas.com - 20/11/2017, 15:51 WIB
Aldi Taher usai sidang mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAldi Taher usai sidang mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aldi Taher merasa gagal sebagai seorang suami alias kepala rumah tangga. Lantaran, istrinya Georgia Aisyah melayangkan gugatan cerai.

"Iya (merasa gagal sebagai kepala rumah tangga)," ujar Aldi usai sidang mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11/2017).

Ayah satu anak ini meminta maaf kepada Georgia dan keluarga besarnya, karena tak berhasil mempertahankan keharmonisan pernikahannya. Hingga sang istri ingin bercerai.

"Mungkin saya nyampein mohon maaf lahir batin kepada Georgia dan keluarga besar, bahwa saya sebagai kepala rumah tangga mungkin banyak kekurangan," ujar Aldi.

[Baca juga : 2 Bulan Pisah Rumah, Begini Cara Aldi Taher Ungkap Rindu pada Georgia]

Meski begitu, personel Trio Ubur Ubur itu berharap yang terbaik akan masa depan mahligai rumah tangganya yang sudah terjalin sekitar tiga tahun

"Doakan yang terbaik. Kami pengin semuanya bahagia, tapi mungkin sudah tidak ada kecocokan," ujar Aldi.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 24 Oktober 2014. Mereka telah dikaruniai seorang anak. Bahkan, kini Georgia sedang mengandung. Namun, Georgia tetap melayangkan gugatan cerai pada 20 Oktober 2017 lalu.

[Baca juga : Aldi Taher Ungkap Pembicaraannya dengan Georgia dalam Sidang Mediasi]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X