Laila Sari Dikabarkan Meninggal Dunia

Kompas.com - 20/11/2017, 21:41 WIB
Artis Tangkiwood Laila Sari tampil di Pagelaran Konser 60 Tahun Titiek Puspa dengan judul Citra Karya Titiek Puspa oleh RCTI di JHCC Jakarta, pada 18 November 1991. KOMPAS/Johnny TG Artis Tangkiwood Laila Sari tampil di Pagelaran Konser 60 Tahun Titiek Puspa dengan judul Citra Karya Titiek Puspa oleh RCTI di JHCC Jakarta, pada 18 November 1991.

KOMPAS.com - Artis senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/11) sekitar pukul 20.00 WIB di rumahnya, di kawasan Jakarta Barat.

Laila Sari terlahir dengan nama Nurlaila Sari Jahrotuljannah pada 4 November 1935 di Padang Panjang, Sumatera Barat. Ia dikenal sebagai komedian, pemain film dan penyanyi.

Beberapa waktu lalu, Laila sempat menceritakan kesulitan hidupnya dalam program bincang-bincang Ini Talkshow NET.TV.

Wanita yang namanya melambung berkat film Wadjah Seorang Laki-Laki (1971) itu tinggal bersama anak angkat, cucu, dan cicitnya dengan kondisi ekonomi yang memprihatinkan.

Rumah sederhana Laila yang berada di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, sudah rapuh dan atapnya bocor. Ia pun kerap menunggak tagihan listrik dan air. Bahkan untuk membeli makanan, Laila kerap berhutang.

Kondisi tersebut membuat Ini Talshow NET TV tergerak menginisiasi penggalangan dana untuk memberikan apresiasi kepada Laila yang merupakan penyanyi legendaris Indonesia melalui laman Kitabisa.com.

Hingga saat ini, tim KOMPAS.com masih berusaha menghubungi pihak keluarga Laila Sari.

[Baca juga : Galang Dana untuk Hadiah Masa Tua Laila Sari]



EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X