Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Angkat Menduga Laila Sari Jatuh di Kamar Mandi

Kompas.com - 20/11/2017, 23:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran senior Laila Sari meninggal dunia setelah menjalani shooting sebuah acara televisi yang dipandu oleh artis komedi Sule.

Maya Sari, anak angkat Laila, mengatakan bahwa sang ibunda dijemput oleh seseorang yang biasa menjemputnya untuk shooting.

"Kan terakhir dia (Laila) shooting (acara) Sule, terus tadi sama anak buahnya Sule dia ke sana (lokasi shooting) lagi, abis ke sana lagi katanya sih shooting lagi," tutur Maya ketika ditemui di rumah duka, di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

"Dia (Laila) bilang sama saya mau pergi. 'Ini dijemput, diajak ke sana.' Enggak bilang ke mananya, aku lihat sih yang kemarin jemput Mama," sambungnya.

Maya Sari menduga, sesampai di rumah, Laila terjatuh di kamar mandi. Maya lalu meminta anaknya, Melati, untuk melihat kondisi neneknya.

"Kayaknya sih mungkin jatuh di kamar mandi. Saya kan tadi tidur. Saya kaget, saya bilang sama Melati, 'Melati tuh lihat nenek jatuh apa enggak?' Kata dia (Melati), enggak," ucap Maya.

Maya mengatakan pula bahwa Laila berjalan menuju kamarnya sambil berpegangan, kemudian mengembuskan napas terakhirnya.

"Terus dia (Laila) pegangan itu, terus dia langsung kayak keliyengan (pusing), masuk kamar, terus enggak napas lagi," lanjutnya.

Maya menambahkan bahwa Laila tidak sempat menyampaikan pesan terakhirnya.

"Enggak sempat ngomong, sesak napas gitu, udah enggak bisa ngomong lagi. Makanya, saya kaget," ujarnya.

Laila Sari meninggalkan satu anak angkat dan tiga orang cucu.

Rencananya, jenazah Laila Sari akan dimakamkan di salah satu TPU dekat Tanah Abang, Jakarta Pusat,  Selasa (21/11/2017), sesudah waktu shalat zuhur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com