Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Belum Dimulai, Ello Jenuh

Kompas.com - 21/11/2017, 20:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa Marcello Tahitoe atau Ello merasa jenuh menunggu persidangannya yang tak kunjung digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Sebagai informasi, majelis hakim masih menyidang terdakwa Gatot Brajamusti sejak pukul 14.34 WIB hingga 20.00 WIB saat ini. Gatot menjalani sidang perkara tindakan asusila terhadap korban CTP.

Bahkan sehabis magrib, Ello dibawa oleh kuasa hukumnya ke ruangan sidang lain yang kosong. Hal itu dilakukan kuasa hukum agar Ello tak merasa sendirian berada di ruang tahanan PN Jaksel untuk menunggu di sidang.

Baca juga : Aurelie Moeremans Mengaku Saksikan Proses Penangkapan Ello

Kuasa Hukum Ello, Chris Sam Siwu, mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti dan menunggu sidang hari ini. "Enggak tahu ya (kenapa lama), kami ikuti aja. Mungkin karena sidangnya Gatot lama," katanya.

Ello sendiri lebih memilih untuk berdiam dan mengucapkan sepatah kata pun ketika ditanyai perihal tersebut. Terlihat sedikit ada keletihan dari wajah Ello.

Sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh pihaknya. Saksi yang dihadirkan adalah dari perwakilan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Saksi meringankan dari pihak kami," kata Chris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com