Gaya Andre Taulany Ungkap Rindu Tampil Bareng Stinky

Kompas.com - 22/11/2017, 10:10 WIB
Andre Taulany diabadikan dalam acara peluncuran single Sayangku, yang dinyanyikannya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015). KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA WAndre Taulany diabadikan dalam acara peluncuran single Sayangku, yang dinyanyikannya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Andre Taulany yang juga vokalis band Stinky sudah tak sabar bereuni di pergelaran The 90's Festival.

Pertunjukan musik itu akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 November 2017 mendatang.

"H-5 ... 25 nov 2017 udah gk sabar nih mau reunian sekalian manggung bareng stinky ...," tulis Andre dalam akun Instagram-nya, @andreastaulany," seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (22/11/2017).

Andre yang sekarang dikenal sebagai artis komedi, juga menyelipkan banyolan dalam ungkapan rindunya manggung bareng Stinky itu. Dengan bercanda dia mencetuskan ide kocak untuk kostumnya nanti.

"Kostumnya pake lejing ama konde kerennn nih #90'festival  #25nov2017  #jiexpokemayoranjakarta #konser #musik #band #stinkyband #reuni #90's," sambungnya.

Andre juga mengajak para penikmat musik, khususnya generasi 90-an, datang menyaksikan dirinya kembali beraksi bersama Stinky setelah hengkang pada 2009 lalu.

Artinya, inilah kali pertama Andre dan Stinky tampil bersama lagi setelah setelah delapan tahun.

Namun lagi-lagi ia berseloroh dengan mengubah judul hits Stinky "Mungkinkah" menjadi "Muksinkah".

"H-4 ... stinky get ready to the stage ... at jiexpo kemayoran 25 nov 2017 ... ayo pada datang kumfulll !!! Kita nyanyi nyanyi lagu muksinkah dll ... hayooo jangan fada lufa !!! #90'sfestival #konser #stinkyband #show#jiexpokemayoran #25nov2017," tulis Andre.

Baca juga : Oplet Si Doel Anak Sekolahan Bakal Mejeng di The 90s Festival

Ia juga membagikan video yang berisi cuplikan foto-foto dan proses latihannya bersama Stinky menuju The 90's Festival. Dalam festival tersebut, Stinky akan tampil di Stage D pukul 19.55 WIB.

Baca juga : Akan Ada Lorong Waktu dalam The 90s Festival



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X