Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oplet Si Doel Anak Sekolahan Bakal Mejeng di The 90's Festival

Kompas.com - 20/11/2017, 19:13 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara ketiga yang diselenggarakan oleh Accellera Entertainment, The 90's Festival, kali ini diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran.

Pergelaran akan berlangsung pada Sabtu 25 november 2017. Segala kenangan di masa 1990-an, mulai dari jajanan, mainan, dan musik bakal Anda dapatkan di sini.

Baca juga : Akan Ada Lorong Waktu dalam The 90s Festival

Selain tiga sajian tersebut, pengunjung The 90's Festival juga bisa swafoto di depan oplet legendaris sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang pernah tenar di layar kaca. Mobil angkutan umum berwarna biru ini akan mejeng selama pergelaran The 90's Festival berlangsung.

Sementara untuk pertunjukan inti, akan ada 22 musisi Tanah Air dan satu band mancanegara yang populer pada masanya bakal turun gunung.

Mereka adalah Sixpence None the Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret Reza Artamevia, The Groove, dan Base Jam Reunion.

Kemudian Oppie Andaresta, Stinky, P Project, Fariz RM, Warna, Shaden, Bragi, T- Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, Sweet Martabak, Purpose, dan TIC Band juga bakal memeriahkan The 90s Festival.

Baca juga : Bragi Hafalkan Lagi Lagu Hits demi The 90s Festival

"Kami bawa artis-artis ini turun gunung. Yang besar ada Dewa19 kan tidak pernah main weekend hanya weekdays," kata Head of Partnership Accellera Entertainment selaku promotor, Arinda, dalam konferensi pers di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Terus Nuri 'Shaden' yang sekarang aktif di DPR itu turun gunung lagi. Purpose ada salah satu personelnya yang udah jadi dekan di sebuah universitas turun gunung juga," sambungnya.

Arinda mengaku tak bisa memastikan apakah nantinya band-band tersebut bakal tampil dengan formasi lengkap, namun ia pastikan Dewa19 dan Stinky nantinya bermain dengan vokalis asli.

"Di sini adalah musisi-musisi yang sudah lama enggak hadir. Bisa menarik para mama papa muda. Kami lebih concern artis Indonesia base request dari penonton," ujar Arinda.

Untuk tiketnya, dibanderol dengan harga Rp 480.000 kelas festival dan Rp 1,48 juta kelas VIP. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi The 90's Festival www.the90sfestival.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com