Lewat The Publicist, Baim Wong Maju Jadi Wakil Gubernur - Kompas.com

Lewat The Publicist, Baim Wong Maju Jadi Wakil Gubernur

Kompas.com - 22/11/2017, 19:02 WIB
Baim Wong ketika menghadiri acara perilisan serial The Publicist di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Baim Wong ketika menghadiri acara perilisan serial The Publicist di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong memutuskan untuk maju sebagai wakil gubernur sebuah daerah di Indonesia.

Namun, keputusan itu diambil oleh Baim lewat karakternya dalam film seri berjudul The Publicist. Ia memerankan tokoh bernama Robert yang merupakan seorang pengusaha.

"Saya memerankan Robert. Dia pengusaha yang maju sebagai calon wakil gubernur," kata Baim ketika menghadiri peluncuran film seri tersebut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Untuk belajar menjadi karakter yang maju sebagai wakil gubernur, apalagi ia juga seorang pengusaha, Baim mengaku belajar mendalaminya dengan mencari referensi di pemberitaan.

"Saya lihat orang-orang yang beda juga. Jadi saya pilih mana karakter yang cocok untuk saya," ucap dia.

[Baca juga : Baim Wong Bantah Kabar Putus Cinta]

Lantas apakah di dunia sesungguhnya Baim berniat untuk terjun di politik praktis?

"Saya tahu ke depan gimana. Dulu pernah dicalonin jadi bupati di kota kelahiran saya. Tapi, saya masih senang di sini (industri hiburan) dan belum kepikiran. Belum bisa jawab sih gimana," kata Baim.

Dalam film seri The Publicist, Baim akan beradu akting dengan sederet pemain lainnya. Mereka adalah Prisia Nasution, Adipati Dolken, Poppy Sovia, dan Reza Nangin.

[Baca juga : Giliran Baim Wong Berbisnis Oleh-oleh Kekinian]


EditorKistyarini

Close Ads X