Baim Wong Bantah Kabar Putus Cinta

Kompas.com - 24/10/2017, 21:37 WIB
Baim Wong di sela kegiatan shooting klip video di Studio Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBaim Wong di sela kegiatan shooting klip video di Studio Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2017) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong membantah kabar bahwa hubungannya dengan Vebby Palwinta kandas.

"Enggak (tidak putus). Tanya saja sama dia (Vebby), tanya aja," kata Baim ketika menghadiri pemutaran film Hujan Bulan Juni di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Sebelumnya kabar Baim dan Vebby putus muncul setelah ada sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, Baim terlihat sedang gundah gulana dalam sebuah pesta.

Padahal, kata Baim, saat itu ia menghadiri pesta ulang tahun istri artis peran Lukman Sardi. Di situ, mereka memang menyanyikan sebuah lagu bernuansa galau untuknya, lantaran mendengar kabar pemberitaan soal masalah hubungannya dengan Vebby. 

[Baca juga : Beda Usia 15 Tahun, Baim Wong-Vebby Palwinta Saling Menyesuaikan ]

Meski demikian, Baim tidak menampik kabar sedang ada masalah dengan sang kekasih.

"Sebenarnya ada sedikit masalah. Pasti. Sedikit masalah ada. Cuma lagi diomongin juga, maksudnya ada sedikit masalah dan enggak bisa dibeberkan juga ke sini ya seperti apa masalahnya, ini masalah pribadi kami," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga : Baim Wong Akhirnya Temukan Calon Istri Sesuai Kriterianya]

 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.