Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aline Adita Akan Gelar Pernikahan di Bali pada 2018

Kompas.com - 23/11/2017, 21:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Pembawa acara Aline Adita siap melangkah kembali ke pelaminan. Pernikahannya dengan James akan menjadi yang kedua bagi Aline. Pernikahan mereka rencananya akan digelar di Pulau Dewata, Bali pada pertengahan tahun 2018 mendatang. 

"Persiapannya sekarang sudah 70 sampai 80% lah. Yang gede-gede sudah, tinggal yang kecil-kecil aja. Sekitar pertengahan tahun depan," kata Aline dalam acara peluncuran #i4vloglaunch di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Rencanya pernikahan itu akan digelar dengan sederhana sesuai dengan kepribadian keduanya.

"Saya orangnya simple aja, calon suami james juga simple. Hanya di Bali , sangat simple. Pemberkatan sore, langsungn cocktail time, langsung dinner, sudah," ungkap Aline lagi.

[Baca juga : Aline Adita Akan Menikah dengan Pria Australia pada 2018 ]

Nantinya Aline dan James tak akan mengundang banyak tamu. Mereka sepakat untuk mengundang keluarga dan teman dekat saja.

"Di Bali hanya mengundang teman-teman dekat dan keluarga. Karena kalau kawinan orang bule kan enggam bisa gede-gede ya, dibawah 200 orang. Setengah mati dong milih siapa yang bisa diundang, sementara keluarga banyak kan," ujarnya.

Pernikahan ini adalah pernikahan kedua bagi Aline setelah sebelumnya rumah tangganya bersama Aditya Tumbuan berakhir pada 30 Desember 2014 lalu.


[Baca juga : Aline Adita Mengaku Dicomblangi Indah Kalalo]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com