Aline Adita Mengaku Dicomblangi Indah Kalalo

Kompas.com - 19/09/2017, 18:56 WIB
Aline Adita menghadiri peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAline Adita menghadiri peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aline Adita (37) tidak menyangka bahwa acara resepsi pernikahan temannya di Bali pada 2014 lalu mengantarnya ke seorang pria yang kini menjadi calon suaminya.

Pria tersebut adalah James Midgley (34), yang pada Mei 2018 mendatang akan menikah dengannya.

Aline menuturkan dia mengenal pengusaha perkapalan itu dari temannya, Indah Kalalo dan suaminya .

"Aku ketemunya di perkawinan salah satu presenter juga di Bali. Saat itu enggak berniat cari jodoh, memang lama jomblo, tapi di situ dikenalin sama Indah Kalalo dan suaminya, dia yang jodoh-jodohin, 'Sudah sama yang itu aja'," kata Aline di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

[Baca juga: Aline Adita Akan Menikah dengan Pria Australia pada 2018]

"Awalnya aku enggak suka. Bukan tipe gua. Tapi lama-lama setelah beberapa kali ketemu, niat dia baik, aku yang ketiga (kali bertemu langsung dikenalin sama keluarganya. Saya lihat ini orangnya baik banget. Kami lalu pacaran, LDR (long distance relationship) tiga tahun loh," sambung dia.

[Baca juga: Aline Adita: Jangan Malu Punya Tubuh Tinggi]

Di mata Aline, James adalah pria yang memiliki perilaku baik, pekerja keras, dan bertanggung jawab. Karena itulah dia menerima ketika pria itu melamarnya pada hari ulang tahunnya bulan Juli 2017 lalu.

"Saya suka sama dia karena banyak kecocokannya," kata model tersebut.

[Baca juga: Gara-gara Punya Badan Bongsor, Aline Adita Jadi Bahan Ledekan]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X