Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris Hutapea: Jennifer Dunn-Faisal Harris Nikah Siri 2015

Kompas.com - 24/11/2017, 18:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selebritas Jennifer Dunn (28) akhirnya buka suara. Melalui Hotman Paris Hutapea, Jennifer mengaku sudah menikah siri dengan seorang pengusaha bernama Faisal Harris.

"Jennifer yang WA (whatsapp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015," kata Hotman ketika diwawancara melalui sambungan telepon pada Jumat (24/11/2017).

Baca juga: Hotman Sebut Kecantikan Jennifer Dunn Kalahkan Artis Hollywood

Hotman Paris Hutapea berbicara bukan selaku kuasa hukum Jennifer Dunn. Menurut Hotman, dalam masalah Jennifer kali ini tak ada kasus hukum yang harus ia tangani.

"Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu, ya biasa lah, mantan klien, jadi ada hubungan teman gitu lah, gitu Bos," ungkapnya.

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan Jennifer Dunn sedang dilabrak oleh seorang remaja yang belakangan diketahui merupakan anak dari Faisal Harris.

Remaja 14 tahun itu mengaku tak terima karena, menurut ia, pernikahan ibunya, Sarita,  dan Harris menjadi berantakan lantaran kehadiran Jennifer.

Dari pernikahannya dengan Sarita, Harris punya tiga anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com