Hotman Paris Hutapea: Jennifer Dunn-Faisal Harris Nikah Siri 2015

Kompas.com - 24/11/2017, 18:26 WIB
Jennifer Dunn ditemui sebelum pembacaan putusan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/4/2010). Majelis hakim menyatakan ia tebukti bersalah menyimpan tujuh butir ekstasi dan divonis empat tahun penjara dikurangi masa tahanan dan denda sebesar Rp 150 juta.  KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI Jennifer Dunn ditemui sebelum pembacaan putusan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/4/2010). Majelis hakim menyatakan ia tebukti bersalah menyimpan tujuh butir ekstasi dan divonis empat tahun penjara dikurangi masa tahanan dan denda sebesar Rp 150 juta.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selebritas Jennifer Dunn (28) akhirnya buka suara. Melalui Hotman Paris Hutapea, Jennifer mengaku sudah menikah siri dengan seorang pengusaha bernama Faisal Harris.

"Jennifer yang WA (whatsapp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015," kata Hotman ketika diwawancara melalui sambungan telepon pada Jumat (24/11/2017).

Baca juga: Hotman Sebut Kecantikan Jennifer Dunn Kalahkan Artis Hollywood

Hotman Paris Hutapea berbicara bukan selaku kuasa hukum Jennifer Dunn. Menurut Hotman, dalam masalah Jennifer kali ini tak ada kasus hukum yang harus ia tangani.

"Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu, ya biasa lah, mantan klien, jadi ada hubungan teman gitu lah, gitu Bos," ungkapnya.

Sebelumnya beredar video yang memperlihatkan Jennifer Dunn sedang dilabrak oleh seorang remaja yang belakangan diketahui merupakan anak dari Faisal Harris.

Remaja 14 tahun itu mengaku tak terima karena, menurut ia, pernikahan ibunya, Sarita,  dan Harris menjadi berantakan lantaran kehadiran Jennifer.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari pernikahannya dengan Sarita, Harris punya tiga anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.