Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donnie Sibarani: Bersolo Karir Ada Plus-Minusnya

Kompas.com - 25/11/2017, 20:18 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Usai memutuskan mundur dari Ada Band, vokalis Donnie Sibarani kini siap bersolo karir. Ia pun mengaku menikmati berkarir solo.

"Lebih enak sendiri mungkin, enak enggak enak itu tergantung pandangan kita. Karena saat sendiri pun yang biasa bergrup kita memikirkan bersama, kemudian part sendiri itu juga enggak gampang," ucapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Namun, menjadi penyanyi solo bukan berarti tanpa hambatan. Donnie juga merasakan bagaimana harus memproses sendiri materi lagunya.

"Maksudnya belum tentu enak juga, karena puyengnya saya juga harus sendiri kan. Jadi tergantung bagaimana kita lihat enaknya ini sih. Jadi memang ada plus minus, dan saat saya memutuskan solo itu juga ada plus minusnya juga," ujarnya.

[Baca juga : Personel Ada Band Sempat Kaget Saat Donnie Katakan Ingin Mundur]

Sayangnya, adik ipar dari pesinetron Jonas Rivano ini belum bisa membocorkan akan seperti apa nanti album atau singel solonya.

"Terlalu dini kayaknya, saya sekarang lagi mengumpulkan materinya, enggak bisa bicara yang gimana-gimana. Penginnya sih suguhan yang saya berikan, atraksi yang saya berikan cukup mendapat tempat di hati para penikmat musik," katanya.

Menurut Donnie, rencannya debut solonya akan diluncurkan tahun depan.

"Tahun depan. Semester awal," tuturnya.

[Baca juga : Donnie Izinkan Ada Band Nyanyikan Lagu-lagu Ciptaannya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com