Donnie Sibarani: Bersolo Karir Ada Plus-Minusnya

Kompas.com - 25/11/2017, 20:18 WIB
Vokalis Donnie Sibarani saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Donnie Sibarani saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Usai memutuskan mundur dari Ada Band, vokalis Donnie Sibarani kini siap bersolo karir. Ia pun mengaku menikmati berkarir solo.

"Lebih enak sendiri mungkin, enak enggak enak itu tergantung pandangan kita. Karena saat sendiri pun yang biasa bergrup kita memikirkan bersama, kemudian part sendiri itu juga enggak gampang," ucapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Namun, menjadi penyanyi solo bukan berarti tanpa hambatan. Donnie juga merasakan bagaimana harus memproses sendiri materi lagunya.

"Maksudnya belum tentu enak juga, karena puyengnya saya juga harus sendiri kan. Jadi tergantung bagaimana kita lihat enaknya ini sih. Jadi memang ada plus minus, dan saat saya memutuskan solo itu juga ada plus minusnya juga," ujarnya.

[Baca juga : Personel Ada Band Sempat Kaget Saat Donnie Katakan Ingin Mundur]

Sayangnya, adik ipar dari pesinetron Jonas Rivano ini belum bisa membocorkan akan seperti apa nanti album atau singel solonya.

"Terlalu dini kayaknya, saya sekarang lagi mengumpulkan materinya, enggak bisa bicara yang gimana-gimana. Penginnya sih suguhan yang saya berikan, atraksi yang saya berikan cukup mendapat tempat di hati para penikmat musik," katanya.

Menurut Donnie, rencannya debut solonya akan diluncurkan tahun depan.

"Tahun depan. Semester awal," tuturnya.

[Baca juga : Donnie Izinkan Ada Band Nyanyikan Lagu-lagu Ciptaannya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.