Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Personel Ada Band Sempat Kaget Saat Donnie Katakan Ingin Mundur

Kompas.com - 25/11/2017, 19:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Keinginan Donnie Sibarani untuk mundur dari ADA band sudah diungkapkannya sejak tahun lalu. Menurut Donnie,  hal itu sempat membuat para personel yang lain kaget.

"Reaksi mereka pasti kaget. Makanya kan saya juga ngomong, membicarakan ini juga tidak kemarin atau bulan lalu, tapi dari setahun lalu," ujarnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Pasalnya hubungan mereka yang sudah terjalin selama 14 tahun itu selama ini berjalan dengan baik.

"Sehingga masing-masing dari kami, kami melewati banyak hal gitu, yang jelas waktu pertama tentu syok. 14 tahun, bukan 14 hari, cuma yang jelas hubungan kami tetap baik, saling support. Kalau mereka butuh saya, begitupun sebaliknya, kita tetap ada. Seperti itu," katanya.

[Baca juga : Donnie Sibarani Hengkang dari ADA Band]

Donnie dan personel lain juga telah membicarakan solusi dan rencana ADA band selanjutnya setelah sang vokalis tak lagi bersama.

"Yang jelas saya juga membicarakannya dengan teman-teman, saya bukan tiba-tiba jebret gitu. Dari tahun lalu kami sudah duduk bareng, kami ngomong dari hati ke hati, ini bagaimana nih, ini enaknya seperti apa," ucapnya.

[Baca juga : Donnie Sibarani Putuskan Bersolo Karier]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com