Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Magic" Beri Semangat Istri Delon Hadapi Hipertiroid

Kompas.com - 30/11/2017, 21:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri penyanyi Delon Thamrin, Jeslin Wang terjun ke industri musik Indonesia dengan meluncurkan single bertajuk "Magic". Langkah awalnya bermula saat Jeslin didiagnosa mengidap hipertiroid.

"Sebenarnya ini enggak disangka aku masuk dunia musik, awalnya itu kan depalan bulan lalu aku didiagnosa sakit hipertiroid," kata Jeslin saat peluncuran single "Magic" di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Penyakit itu membuat perubahan fisik pada Jeslin dan merampas rasa percaya dirinya.

"Itu membuat look aku berubah, jadi penyakit ini enggak mematikan tapi membunuh self confidence aku, karena mata aku berubah jadi agak melotot waktu awal, skin aku berubah, rambut aku rontok. Jadi bikin aku enggak percaya diri," papar Jeslin.

[Baca juga : Ingin Suasana Baru, Delon Akan Rilis Singel R&B ]

Dalam kondisi tersebut, Jeslin mendapat semangat baru ketika dirinya mendengar lagu "Magic" yang diciptakan oleh Mery LC.

"Jadi pas aku dengar lagu Magic ini pas banget aku lagi hilang self confidence, tiba-tiba dengar lagu ini, lagunya bikin semangat lagi," ucapnya.

"Bahwa enggak penting kok apa yang dilihat tampilan di luar, yang penting di dalam. Kamu tetap bisa berkarya, bisa punya keluarga, jadi emang lagu ini tuh ada personal touch nya sama aku," sambungnya.

Hal itulah yang membuat Jeslin termotivasi untuk berkarya dan memberi inspirasi kepada banyak orang yang mengalami kondisi sepertinya.

"Jadi memang buat aku sendiri bikin semangat dan aku pengin lagu ini juga kasih semangat untuk orang lain yang punya kondisi sama, atau lagi down," imbuh Jeslin.

"Karena lagu "Magic" ini bikin aku melihat hidup dari cara pandang yang berbeda dan tiroid ini bisa tahunan baru sembuh, jadi gimana caranya aku tetap happy dengan keadaan aku, aku tetep berkarya," tambahnya.

Dalam lagu bergenre Pop RnB itu, Jeslin turut menggandeng penyanyi rap luar negeri, Langston Hues.

[Baca juga : Belum Dikaruniai Buah Hati, Delon dan Istri Jalani Program Kehamilan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com