Istri Delon Thamrin Sempat Hilang Percaya Diri karena Hipertiroid

Kompas.com - 30/11/2017, 22:10 WIB
Jeslin dan Delon saat ditemui saat peluncuran single perdana Jeslin bertajuk Magic di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017). Kompas.com/Ira GitaJeslin dan Delon saat ditemui saat peluncuran single perdana Jeslin bertajuk Magic di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri penyanyi Delon Thamrin, Yeslin Wang atau Jeslin, sempat kehilangan rasa percaya diri karena menderita penyakit hipertiroid, kondisi di mana kelenjar tiroid terlalu aktif memproduksi hormon tiroid.

Hal itu dikatakan Jeslin dalam acara peluncuran single perdananya, "Magic", di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

"Awalnya itu delapan bulan lalu aku didiagnosa sakit hipertiroid. Itu membuat look aku berubah. Jadi penyakit ini enggak mematikan, tapi membunuh self confidence aku, awal-awal self confidence aku gone," kata Jeslin.

Jeslin bahkan mengalami stres karena penyakit tersebut membuat perubahan pada wajahnya, sementara profesinya menuntut dia untuk berpenampilan menarik.

"Di dunia entertaiment awal-awal aku stres banget karena kan aku kerjanya di depan kamera ya, look itu lumayan penting di kerjaan aku," ucapnya.

"Aku selalu dimarahin sama sutradaranya, 'Ngapain melotot-melotot', iya itu tiroidnya lagi tinggi. Itu yang terjadi," sambungnya.

Baca juga : "Magic" Beri Semangat Istri Delon Hadapi Hipertiroid

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, dukungan dari orang-orang terdekat, khususnya sang suami, membuat Jeslin bisa mengatasi penyakitnya. Bahkan Jeslin termotivasi untuk memberi semangat kepada mereka yang mengalami hal serupa.

"Bisa saja saat itu gue down atau apa bisa saja, tapi untungnya ada teman-teman semangatin aku," imbuh Jeslin.

"Sejalannya waktu punya temen-temen yang support, suami juga, aku tiroid kayak harus nyemangatin mereka yang imperfect. Dengan kayak gini aku lebih bisa nyemangatin banyak orang," tambahnya



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.