Mulan Jameela Dampingi Ahmad Dhani Menginap di Kantor Polisi

Kompas.com - 01/12/2017, 16:14 WIB
Ahmad Dhani bersama istrinya, Mulam Jameela, dan tim kuasa hukumnya usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Jumat (1/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAhmad Dhani bersama istrinya, Mulam Jameela, dan tim kuasa hukumnya usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Jumat (1/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mulan Jameela ikut menginap di Polres Metro Jakarta Selatan untuk mendampingi suaminya, Ahmad Dhani, yang menjalani pemeriksaan hingga dini hari. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko.

"Iya (Mulan ikut menginap), tim kuasa hukum pulang," ujar Hendarsam usai mendampingi kliennya selesai diperiksa di Polres Jaksel, Jumat (1/12/2017).

"Yang nginep cuma Mbak Mulan, nemenin Mas Dhani," sambungnya.

Baca juga : Diperiksa 24 Jam, Ahmad Dhani Dicecar 27 Pertanyaan

 

Diberitakan sebelumnya, Dhani diperiksa atas dugaan penyebaran ujaran kebencian selama hampir 24 jam dari Kamis (30/11/2017) siang kemarin. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hari ini, Mulan tampak mengenakan pakaian yang sama dengan yang ia kenakan semalam, yakni busana bermotif bunga. Saat awak media bertanya kepada Dhani, Mulan membantu menjelaskan bahwa suaminya kelelahan sehingga tak bisa berbicara banyak.

"Kasihan, capek," ucap Mulan singkat.

Baca juga : Boleh Pulang, Ahmad Dhani Siap-siap Hadiri Reuni Akbar 212

Sebelummya, Mulan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, dini hari tadi atau tepat pukul 00.00 WIB. Mulan mengungkapkan bahwa kedatangannya pada tengah malam ini untuk memberikan dukungan kepada sang suami.

"Tadi aku sempat ditelepon karena beberapa teman juga sudah di sini. Aku datang ke sini untuk kuatin Mas Dhani. Tadi sempat ditelpon dan Mas Dhani minta aku datang," kata "Pelantun "Cinta Mati 2" ini.

Dhani ditetapkan menjadi tersangka atas laporan pendiri BTP Network Jack Lapian. Dhani dituduh melanggar Pasal 28 Ayat (2) Juncto Pasal 45 Ayat (2) Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Baca juga : Pengakuan Ahmad Dhani soal Tiga Tweet yang Diduga Ujaran Kebencian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.