Hamil 9 Bulan, Sandra Dewi "Lahirkan" 8 Bisnis Baru

Kompas.com - 03/12/2017, 19:31 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehamilan tidak menurunkan semangat artis peran Sandra Dewi untuk aktif bekerja. Sandra mengungkap bahwa selama hamil, ia membuat delapan bisnis baru.

"Saya kan pikir tadinya kalau hamil enggak bisa banyak shooting. Siapa sih yang mau mempekerjakan ibu hamil. Jadi saya bikin tujuh sampai delapam bisnis di masa kehamilan," katanya dalam sebuah acara di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2017).

Macam-macam usaha ia buat, mulai dari sepatu, tas, baju, dan kue. Bahkan ke depan perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu akan mengeluarkan produk kosmetik.

Selain itu ia selama hamil, tawaran shooting terutama iklan terus berdatangan. Sampai-sampai, calon anaknya yang masih dalam kandungan sudah ditawari kontrak iklan.

"Nah, pas saya bikin bisnis-bisnis ini, ternyata tetap shooting. Banyak iklan juga, dari aplikasi hamil, kemudian popok bayi, jadi banyak sekali brand yang sudah kontrak dengan anak saya juga. Jadi ternyata hamil tetep kerja," ujar Sandra sambil tersenyum.

Baca juga : Sandra Dewi: Anak Saya Bawa Rezeki Banget

Ia bersyukur suaminya, Harvey Moeis, tak pernah protes ketika dia menerima pekerjaan saat masa kehamilannya. Ditambah lagi, dokter kandungannya juga menyarankan agar Sandra tak bermalas-masalan alias harus tetap aktif.

"Kalau suami aman-aman saja. Dia enggak pernah complain karena saya udah kerja kayak gini," ucap Sandra.

"Kalau dokter saya bilang, kalau hamil itu harus aktif harus kerja otaknya harus mikir. Kita harus tetep aktif biar anaknya pinter," katanya lagi.

Baca juga : Hamil 8 Bulan, Sandra Dewi Stop Terbang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.