Jay-Z Mengaku Pernah Menyelingkuhi Beyonce

Kompas.com - 05/12/2017, 12:25 WIB
Artis musik Jay-Z menghadiri 2017 Roc Nation Pre-Grammy Brunch di Owlwood Estate, Los Angeles, California, pada 11 Februari 2017. Ari Perilstein/Getty Images for Roc Nation/AFPArtis musik Jay-Z menghadiri 2017 Roc Nation Pre-Grammy Brunch di Owlwood Estate, Los Angeles, California, pada 11 Februari 2017.
EditorAti Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com -- Dalam sebuah wawancara tentang kehidupannya, rapper Jay-Z untuk kali pertama mengakui telah berselingkuh dari istrinya, sang mega bintang, Beyonce.

Jay-Z mengungkapkan kepada The New York Times Style Magazine bahwa berbagai masalah yang dibawanya sejak masa kecilnya menyebabkan dirinya membisu dan tidak setia.

"Hal yang paling sulit adalah melihat wajah seseorang yang merasa disakiti karena Anda dan kemudian Anda harus berurusan dengan diri sendiri," kata Jay-Z.

Baca juga: Jay Z Ajak Penontonnya Nyanyikan Happy Birthday untuk Beyonce

Jay-Z dan Beyonce mengisyaratkan hal tersebut dalam album mereka.

"Anda harus bisa melewatinya," ujar Jay-Z.

"Jadi, Anda harus berada di tahap untuk bertahan dan saat Anda memasuki fase itu, apa yang terjadi? Anda harus meredam semua emosi," sambungnya.

Baca juga: Beyonce dan Jay Z Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Jay-Z mengisyaratkan bahwa mereka bisa saja bercerai, tetapi ia menjalani terapi untuk membantunya mengatasi pengalaman masa lalunya.

"Anda tahu, kebanyakan orang memilih hengkang dan tingkat perceraian sepertinya kira-kira 50 persen, karena kebanyakan orang tidak dapat melihat diri mereka sendiri," tuturnya.

Pada 2013 muncul desas-desus bahwa Jay-Z telah berselingkuh dan kemudian ada tagar #elevatorgate ketika Solange Knowles menyerang Jay-Z, sementara kakaknya, Beyonce, tetap berdiam diri.

Baru-baru ini Jay-Z menelurkan album 4:44, yang di dalamnya mengisyaratkan bahwa ia tidak setia.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X