Ernest Prakasa: Gue Senang Bisa Ngasih Ruang Buat Gading Marten

Kompas.com - 05/12/2017, 19:39 WIB
Ernest Prakasa memamerkan album soundtrack Susah Sinyal pada jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa memamerkan album soundtrack Susah Sinyal pada jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara, aktor dan komika Ernest Prakasa menjelaskan alasannya menggandeng aktor sekaligus pembawa acara Gading Marten dalam film terbarunya, Susah Sinyal.

Hal itu ia jelaskan saat diwawancarai pada jumpa pers peluncuram trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Di Cek Toko Sebelah memang enggak ada tempat, di sini (film Susah Sinyal) meski belum jadi pemeran utama tapi gue senang bisa ngasih ruang buat Gading Marten, karena gue nge-fans banget," jelas Ernest.

Ernest juga mengungkapkan kekagumannya kepada suami dari penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel itu.

Baca juga : Diomeli Ibunya, Gempi Pilih Nurut kepada Gading Marten

"Aku sebenarnya pengin banget ngasih bagian lebih banyak porsi untuk Gading, aku nge-fans banget sama Gading, menurut aku dia itu jenius banget, dia bisa berkomedi dengan begitu mengalir, begitu natural, lucu enggak maksa, Gading tuh hebat banget," ungkap bapak dua anak itu.

Dalam film ini Gading dan Gisel berperan sebagai pasangan selebritas yang bercerai. Awalnya Ernest sempat berpikir mereka tidak akan bersedia mengambil peran tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Apalagi kebetulan di skenario ada perceraian selebriti sih, jadi Gading dan Gisel awalnya gue pikir mereka enggak akan mau jadi pasangan yang mau bercerai," ucap Ernest.

Ernest Prakasa Jawab Keraguan Arie Kriting dengan Sebuah Piala Citra

"Tapi karena saking mereka enggak insecure banget, buat mereka itu komedi-komedi aja, ya udah mereka mau," sambungnya.

Susah Sinyal dijadwalkan tayang di seluruh bisokop Indonesia pada 21 Desember 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.