Dikaruniai Putra Kedua, Christian Sugiono dan Titi Kamal Berahasia

Kompas.com - 06/12/2017, 10:30 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal dan Christian Sugiono dikaruniai anak kedua. Titi melahirkan seorang bayi laki-laki, Selasa (5/12/2017).

Kabar bahagia itu diungkapkan asisten Titi, Ida, lewat sambungan telepon, Rabu (6/12/2017).

"Iya alhamdulillah (sudah melahirkan). Semalam jam 10, bayinya laki-laki," katanya.

Namun Ida belum bisa memberitahu siapa nama buah hati Titi dan Christian itu. Begitu juga soal di rumah sakit mana Titi menjalani persalinan.

Ia mengatakan, Titi bersama suaminya yang akan menyampaikannya langsung ke publik. Namun yang bisa ia pastikan, Titi melahirkan lewat operasi cesar.

"Sudah (ada nama), tapu belum di-share dulu. Hehehe nantk ya kalau itu (rumah sakit). (Berat dan panjang bayi) juga belum bisa di-share dulu," ucap Ida.

Meski begitu, Christian sudah membagikan foto putra keduanya di akun Instagram-nya, @csugiono.

Tampak buah hatinya dibalut selimut kuning diletakkan di depan wajah Titi yang masih terbaring di ranjang operasi. Sementara, ada kamera yang membidik momen tersebut.

 

????‍????‍????‍????

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on Dec 5, 2017 at 10:08am PST


Tak ada keterangan yang dituliskan Christian untuk foto itu, hanya empat emoji berbentuk seorang pria, seorang wanita, dua anak laki-laki.

Unggahan Christian itu pun mendapat respons dari para selebritas yang berbondong-bondong mengucapkan selama. Ada Ringgo Agus Rahman, Luna Maya, Dewi Sandra, Nafa Urbach, Sandra Dewi, dan lainnya.

Baca juga : Titi Kamal Bingung Pilih Nama Anak Kedua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.