Titi Kamal Bingung Pilih Nama Anak Kedua

Kompas.com - 22/10/2017, 18:33 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengaku belum menentukan nama untuk calon anak keduanya.

Ditemui dalam sebuah acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017), Titi mengatakan dia dan suaminya, Christian Sugiono, belum bersepakat soal nama yang dipilih.

"Ada satu nama yang disuka, tapi mamanya suka, papa enggak terlalu. Gitu juga sebaliknya. Jadi belum ketemu yang pas, masih bingung," kata Titi.

Meski telah menyiapkan tiga kandidat nama, baik Titi maupun Tian belum menentukan pilihan nama anak mereka.

Titi mengatakan mereka sudah mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Namun ia belum mau mengungkapnya ke publik.

[Baca juga : Titi Kamal dan Christian Sugiono Ajarkan Lima Bahasa kepada Anak ]

Saat ini, kandungan Titi sudah berusia delapan bulan. Titi mengaku tidak mengalami gangguan berarti selama mengandung anak kedua ini.

"Sekarang udah delapan bulan. Alhamdulillah lancar-lancar aja semua, enggak ada mual. Aktivitas tetap jalan normal seperti biasa, paling shooting dikurangin," imbuh Titi, yang diperkirakan melahirkan pada awal Desember mendatang.

[Baca juga : Christian Sugiono Larang Titi Kamal Keluar Kota ]

Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono pada 6 Februari 2009. Mereka dikaruniai anak pertama, Arjuna Zayan Sugiono, pada 16 November 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.