5 Hal Menarik dalam Film Star Wars: The Last Jedi

Kompas.com - 06/12/2017, 21:26 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Star Wars: The Last Jedi akan menghiasi layar lebar Indonesia pada 13 Desember 2017 mendatang.

Cerita Skywalker Saga akan berlanjut setelah para The Force Awakens, kisah dari film Star Wars: The Force Awakens (2015) bergabung dengan para legenda galaksi.

Sebelum menyaksikan kisah lanjutan tersebut, ada baiknya menyimak hal-hal menarik yang akan ada dalam film ini.

1. Kemunculan Luke Skywalker

Jika dalam film Star Wars: The Force Awakens, Luke Skywalker, hanya sepintas saja pada akhir film tersebut. Kali ini, anak dari Anakin Skywalker alias Darth Vader itu akan muncul sepanjang film.

Kemunculan Luke dimulai setelah Rey (Daisy Ridley) berhasil menemukan tempat persembunyiannya yang berada di sebuah pulau bertebing di Planet Ahch-To.

2. Bermunculan Karakter Wanita

Pada seri kedelapan ini, akan bermunculan karakter-karakter wanita menarik. Mulai dari yang kuat dan tangguh, lemah dan memiliki konflik, serta yang baik dan antagonis.

Selain karakter karismatik Leia Organa (Carrie Fisher), ada pula sosok Rey, dan yang tersegar adalah Captain Phasma yang diperankan aktris Gwendoline Christie.

Selain itu, ada Rose Tico yang diperankan oleh Kelly Marie dan Admiral Amily Holdo yang diperankan oleh Laura Dern.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.