Disney Umumkan Star Wars Akan Punya Trilogi Baru - Kompas.com

Disney Umumkan Star Wars Akan Punya Trilogi Baru

Kompas.com - 10/11/2017, 09:39 WIB
Star Wars: The Last JediWalt Disney Pictures Star Wars: The Last Jedi

KOMPAS.com - Disney dan Lucasfilm mengumumkan bahwa Star Wars akan dibuatkan kisah baru. Sutradara film Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson, bersama Ram Bergman terpilih untuk menciptakan sebuah trilogi Star Wars yang baru.

Dilansir dari starwars.com, Johnson juga akan menulis sekaligus menyutradarai film pertama dari trilogi tersebut.

Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, mengatakan bahwa cerita dari trilogi ini bakal terpisah dari saga Skywalker. Johnson akan memperkenalkan karakter baru dari sudut galaksi yang tidak pernah dieksplorasi oleh Star Wars sebelumnya.

"Kami semua senang bekerja dengan Rian di The Last Jedi. Dia adalah kekuatan kreatif, dan menyaksikannya membuat The Last Jedi dari awal sampai akhir adalah salah satu kegembiraan besar dalam karir saya," ujar Kennedy yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (10/11/2017).

"Rian akan melakukan hal-hal menakjubkan dengan kanvas kosong dari trilogi baru ini," sambungnya.

[Baca juga : Gara-gara Star Wars, Daniel Logan Berkeliling 6 Negara dalam 7 Hari]

"Kami sangat menikmati berkolaborasi dengan Lucasfilm dan Disney di The Last Jedi," kata Johnson dan Bergman dalam sebuah pernyataan bersama.

"Star Wars adalah mitologi modern terbesar dan kami merasa sangat beruntung telah berkontribusi di dalamnya. Kami tidak sabar untuk melanjutkan seri film baru ini," ucap mereka.

Baca juga : Penggemar Star Wars Ledek Pemberian Judul untuk Film Han Solo]

Karena masih dalam tahap pengembangan, belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis untuk trilogi Star Wars yang baru.

[Baca juga : Kylo Ren Provokasi Rey dalam Trailer Star Wars: The Last Jedi ]


EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X