Ingin Lanjutkan Kuliah di AS, Maudy Ayunda Belum Pilih Jurusan

Kompas.com - 07/12/2017, 21:47 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga vokalis Maudy Ayunda (22) telah menyelesaikan studi S1-nya di Oxford, Inggris. Kini pelantun "Jakarta Ramai" ini ingin meneruskan kuliahnya ke jenjang S2 di AS.

Itu merupakan salah satu mimpi yang ia ingin wujudkan pada 2018. 

"Banyak banget sih (mimpi yang belum dicapai). Aku masih pengin S2, pengin ngeluarin album yang belom keluar-keluar, terus aku pengin memulai something, social entrepreneurship yang berhubungan dengan pendidikan. Masih banyak, sih," kata Maudy ketika ditemui dalam sebuah acara bincang-bincang dengan media di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Baca juga: Maudy Ayunda Akan Terbitkan Buku Kedua

Mengenai keinginannya menjalani kuliah S2 di AS, Maudy Ayunda mengaku belum memilih jurusannya.

"Rencananya mau ke Amerika Serikat. Cuma, ya masih proses mikir-mikir juga sih yang tepat itu mau ke mana, masih dipikirin," ujarnya.

Baca juga: Senyum Maudy Ayunda Mengembang di Oxford University

Dara kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994, ini juga berharap bisa mendapatkan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dari Pemerintah.

"Mau mulai apply S2 penginnya. Ya, insya Allah, didoakan (dapat beasiswa LPDP)," ucap pemain film "Perahu Kertas" ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.