Melamar Kekasih, Raditya Dika Malah Disebut Sedang Main Film

Kompas.com - 08/12/2017, 20:08 WIB
Komika Raditya Dika bersama tunangannya, Annisa Aziza dalam jumpa pers di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungKomika Raditya Dika bersama tunangannya, Annisa Aziza dalam jumpa pers di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Raditya Dika resmi melamar kekasihnya, Annisa Aziza di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Sayangnya, saat Radit mengunggah foto dirinya bersama Annisa usai lamaran, warganet justru menyebut Radit tengah shooting sebuah film. Bahkan ada yang mengatakan Radit sedang menjalani permainan kostum.

Baca juga : Raditya Dika Lamar Kekasihnya

"Ya itu pada enggak percaya ada yang bilang dikira lagi cosplay lamaran. Tapi komentar-komentarnya, 'Bang lagi shooting film baru ya?'. Jadi dikirain gue shooting film gitu, enggak percayanya ya lu orang ya," ucap Radit dalam jumpa pers usai lamaran di Plataran Dharmawangsa, Jumat.

 

#HariPatahHatiKelurahan

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on Dec 7, 2017 at 11:17pm PST


Radit mengaku tak habis pikir dengan komentar lucu followers-nya itu.

"Rese banget orang-orang di Instagram. Gue enggak tahu gimana cara buktiinnya lagi gimana dan ya tapi mungkin follower gue tipikalnya gitu ya, lucu-lucuan," katanya

Meski begitu, Radit tetap bahagia dengan prosesi lamarannya hari ini.

"Tapi happy ya, kami deg-degan banget sih. Iya ini pembuktiannya kalau ada yang nanya paling suruh lihat Instagram atau liputan ini," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X