Chacha Frederica Beri Selamat The Sacred Riana

Kompas.com - 15/12/2017, 21:40 WIB
Chacha Frederica berpose saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017). KOMPAS.com/IRA GITAChacha Frederica berpose saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Chacha Frederica mengucapkan selamat kepada ilusionis The Sacred Riana asal Indonesia yang berhasil memenangi ajang pencarian bakat Asia's Got Talent 2.

"Selamat sudah menang Asian's Got Talent, keep up a good work dan selalu bawa nama Indonesia menjadi lebih baik lagi di mata dunia," kata Chacha saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Chacha merasa bangga, menurut dia Indonesia harus melahirkan banyak anak muda yang berbakat seperti Riana.

"Bangga banget bangga, karena menurut aku harus lebih banyak lagi influencer-influencer anak muda yang terkenal karena bakatnya, karena talent-nya, bukan karena sensasinya," ucap Chacha.

[Baca juga : Pesulap Indonesia, The Sacred Riana, Juarai Asias Got Talent ]

"Kita harus buktiin, kita enggak cuma followers aja, kita tuh emang worth it buat diomongin sesuatu yang memang membanggakan negara kita," sambung bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu.

"Aku sangat senang sekali kalau ada orang Indonesia yang menembus ranah internasional," lanjutnya lagi.

Diketahui Riana menyisihkan delapan finalis. Dengan kemenangan itu, Riana berhak membawa pulang hadiah sebesar 100.000 dollar AS (Rp 1,3 miliar).

[Baca juga : Liburan Akhir Tahun, Chacha Frederica Main Video Game Bareng Suami]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.