Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Akhir Tahun, Chacha Frederica Main Video Game Bareng Suami

Kompas.com - 15/12/2017, 20:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chacha Frederica mengatakan, liburan akhir tahun akan ia habiskan dengan menikmati waktu bersama sang suami, Dico Ganindito.

"Liburan akhir tahun aku santai-santai di rumah, relax, quality time sama suami, karena itu mahal banget buat aku sama suami. Terdengar sangat klise, tapi itu yang terjadi," kata Caca saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Kesempatan berharga itu akan Chacha isi dengan bermain video game bersama Dico.

"Rencananya kami (Chacha dan suami) mau beli Playstation, kami mau main game aja, jadi kaya quality time sama suami aja habiskan waktu bersama," ucapnya.

Baca juga : Jessica Iskandar: Hubungan Saya dan Chacha Frederica Baik-baik Saja

Chacha juga menjelaskan alasannya tidak bepergian ke luar negeri pada liburan akhir tahun, seperti yang dilakukan beberapa selebritas lain.

"Aku sama suami enggak (jalan-jalan), karena suami aku enterpreuner dan aku freelance. Jadi kami enggak harus liburan pas peak season, pas low season kami juga bisa kok," ujar Chacha

"Sebenernya kami kalau mau berangkat bisa mesan tiket sekarang. Tapi aku sama suami mikir-mikir mau pergi apa enggak, karena tipikal kami kalau mau pergi baru tiga hari kemudian beli tiket. Jadi kami santai, cuma sejauh ini kita di rumah aja," imbuhnya.

Baca juga : Chacha Frederica: Batik Itu Identitas Bangsa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com