Zaskia Gotik Sebut The Sacred Riana Bikin Indonesia Bangga - Kompas.com

Zaskia Gotik Sebut The Sacred Riana Bikin Indonesia Bangga

Kompas.com - 16/12/2017, 11:43 WIB
Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, menampilkan aksi sulapnya di hadapan para juri Asias Got Talent 2.Youtube/Asias Got Talent Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, menampilkan aksi sulapnya di hadapan para juri Asias Got Talent 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menyampaikan rasa senang dan bangganya atas keberhasilan The Sacred Riana menjuarai Asia's Got Talent 2.

Kegembiraan ini tak lepas dari status ilusionis perempuan yang mengusung tema horor dalam tiap penampilannya itu merupakan wakil Indonesia.

Baca juga : Pesulap Indonesia, The Sacred Riana, Juarai Asias Got Talent

"Pastinya banggalah sebagai warga negara Indonesia," kata Zaskia saat ditemui usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam.

Prestasi The Sacred Riana di panggung Asia's Got Talent itu, disebut Zaskia bisa mengantarkan Indonesia lebih dikenal secara global.

Pada Grand Final pekan lalu, The Sacred Riana beraksi dengan mengeluarkan beberapa zombi dari kotak yang kemudian mendekati ketiga juri, komposer David Foster, penyanyi Anggun C Sasmi, dan bintang Korea Selatan Jay Park.

Baca juga : Chacha Frederica Beri Selamat The Scared Riana, Juara Asias Got Talent

"Dengan adanya hal itu jadi kan Indonesia semakin dikenal oleh negara luar, semakin dibanggakan. Jadi bangga," ujar Zaskia.

Pada babak final, Riana menyisihkan delapan finalis. Dia bersaing dengan DM-X Comvalenos dari Filipina, seniman tari Canion Shijirbat dari Mongolia, penyanyi dan pemain harpa Indonesia, Angela July.

Lewat kemenangan itu, Riana berhak membawa pulang hadiah sebesar 100.000 dollar AS atau setara Rp 1,3 miliar.


EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X