Zaskia Gotik Sebut The Sacred Riana Bikin Indonesia Bangga

Kompas.com - 16/12/2017, 11:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menyampaikan rasa senang dan bangganya atas keberhasilan The Sacred Riana menjuarai Asia's Got Talent 2.

Kegembiraan ini tak lepas dari status ilusionis perempuan yang mengusung tema horor dalam tiap penampilannya itu merupakan wakil Indonesia.

Baca juga : Pesulap Indonesia, The Sacred Riana, Juarai Asias Got Talent

"Pastinya banggalah sebagai warga negara Indonesia," kata Zaskia saat ditemui usai tampil di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017) malam.

Prestasi The Sacred Riana di panggung Asia's Got Talent itu, disebut Zaskia bisa mengantarkan Indonesia lebih dikenal secara global.

Pada Grand Final pekan lalu, The Sacred Riana beraksi dengan mengeluarkan beberapa zombi dari kotak yang kemudian mendekati ketiga juri, komposer David Foster, penyanyi Anggun C Sasmi, dan bintang Korea Selatan Jay Park.

Baca juga : Chacha Frederica Beri Selamat The Scared Riana, Juara Asias Got Talent

"Dengan adanya hal itu jadi kan Indonesia semakin dikenal oleh negara luar, semakin dibanggakan. Jadi bangga," ujar Zaskia.

Pada babak final, Riana menyisihkan delapan finalis. Dia bersaing dengan DM-X Comvalenos dari Filipina, seniman tari Canion Shijirbat dari Mongolia, penyanyi dan pemain harpa Indonesia, Angela July.

Lewat kemenangan itu, Riana berhak membawa pulang hadiah sebesar 100.000 dollar AS atau setara Rp 1,3 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.