Soal Kerjaan Ruben Onsu Tak Mau Serakah

Kompas.com - 18/12/2017, 18:44 WIB
Ruben Onsu juga mendoakan Kahiyang-Boby langgeng usai menghadiri acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi di Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu ( 8 / 11 / 2017) malam KOMPAS.COM /Muhlis Al AlawiRuben Onsu juga mendoakan Kahiyang-Boby langgeng usai menghadiri acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi di Gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu ( 8 / 11 / 2017) malam
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu (34) mengaku bersyukur bahwa sepanjang 2017 ini dilimpahkan pekerjaan dan usaha yang lancar.

"Bersyukur. Kalau dibilang sukses, ya amin," ujar Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Ia mengatakan bahwa kesuksesan itu diraihnya dengan konsistensi yang kuat. Ia pun mengaku tak mau terlalu berlebihan menerima pekerjaan.

Menurut Ruben, selama beberapa waktu ini ia lebih fokus pada profesi pembawa acara dan bisnis.

"Jadi gue konsisten, kayak film enggak ngambil sama sekali. Jadi gue konsennya bisnis ayam dan presenter, gue enggak mau serakah," ucapnya.

Lalu, saat ditanya soal target 2018, Ruben pun dengan yakin menjawab bahwa dirinya akan tetap fokus di dunia presenter.

[Baca juga : Ruben Onsu Selektif Pilih Tawaran Shooting untuk Thalia]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X