Ruben Onsu: Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Pasti Jadi Pembahasan - Kompas.com

Ruben Onsu: Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Pasti Jadi Pembahasan

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 13/11/2017, 18:07 WIB
Ruben Onsu berpose di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Ruben Onsu berpose di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu memaparkan pandangannya mengenai gosip-gosip yang biasa menerpa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kata Ruben, papapun yang dilakukan sang presenter Pesbukers dan pedendang "Alamat Palsu" itu akan selalu menjadi pembicaraan masyarakat.

"Saya bilang apapun yang dilakuin Ayu, apapun yang dilakuin Raffi, pasti jadi pembahasan," kata Ruben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Ruben mengungkapkan rasa tidak nyamannya saat menjadi sasaran para pemburu berita yang meminta penjelasannya terkait hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting.

Baca juga : Kata Andi Arsyil soal Kabar Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting

"Yang enggak enak tuh kami yang enggak tahu apa-apa ditanyain soal mereka dan diminta penjelasan. Lah gimana?" ucap suami penyanyi Sarwendah Tan itu.

Ruben mengatakan, saat dia bersama Ayu dan Raffi, serta para pemain Pesbukers beraksi di layar kaca, semua dilakukan dalam kapasitas bercanda untuk menghibur para penonton.

"Kalau bercandaan kayak gitu bercandaan doang. Kalau terlepas dari apapun, boleh tanya antar pemain itu jarang ketemu," tegas Ruben.

Baca juga : Peredam Amarah Ayu Ting Ting

"Masing-masing aja gitu, jadi kalau apa yang terlontar dari mereka suka ada script, ada improve. Enggak ada sesuatu yang serius," sambungnya.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM